Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang menampilkan momen ketika petugas parkir hotel meminta maaf kepada salah satu tamu lantaran dirinya sudah bikin mobil Alphard tamu tersebut penyok gegara menabrak.

Rekaman video yang memperlihatkan momen tersebut diketahui diunggah oleh akun TikTok @misscindy88 dan kini menjadi viral di media sosial.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang pegawai hotel masuk ke kamar tamu untuk menemui suami pemilik akun @misscindy88. Menurut narasi yang tertulis di video, pegawai hotel itu disebut sudah lama menunggu di luar kamar.

Kedatangan pegawai hotel itu ternyata hendak menceritakan bahwa ia baru saja menabrakkan mobil milik suami pengunggah video hingga mobil tersebut penyok di bagian depan.

“Pegawai hotel dari tadi nungguin kita di luar kamar. Orang masuk keluar bingung, dan ngomong terus terang habis markirkan mobilku, nabrak pembatas,” tulis dalam video.

Mobil yang ditabrakkan oleh pegawai hotel itu adalah Toyota Alphard. Diketahui mobil tersebut termasuk ke dalam salah satu kategori kendaraan mewah di Tanah Air.

Karena kesalahannya, pegawai hotel itu pun mau bertanggung jawab. Ia yang tak mau kehilangan pekerjaan akibat insiden itu berniat membayar ganti rugi atas kerusakan mobil dengan uang pribadinya.

“Yg ditabrakin mobil alphardku penyok yang depan. Orang mau gantiin pakai uang pribadinya, karena gak mau kehilangan pekerjaannya,” sambung narasi video.

Melihat kejujuran pegawai hotel, sang pemilik mobil pun memberikan respons tak terduga. Ia tidak marah sama sekali dan meminta pada pegawai supaya tidak perlu mengeluarkan uang ganti rugi.

Ia hanya berpesan agar pegawai hotel tersebut lebih berhati-hati bertugas agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

“Kata suamiku gak usah diganti.. Gak papa wes yang penting lain kali hati-hati aja padahal yang ditabrakin alphard,” tulis dalam narasi video lagi.

Video yang menayangkan momen petugas parkir hotel mendatangi tamu hotel usai bikin mobil Alphard penyok karena nabrak pembatas itu pun langsung menuai atensi.

BACA JUGA: Keren Banget! Tukang Parkir Rapikan Motor Pengunjung Kafe Sesuai Merek dan Warna

Warganet merasa kagum dengan kejujuran dan keberanian petugas parkir dalam mengakui kesalahannya. Sementara itu, warganet juga memuji kebaikan hati pemilik mobil yang tidak marah dan merelakan mobilnya yang penyok.

@misscindy88

Masyaallah … kejujuran pak pegawai hotel dan ak sendiri kagum sama suami …

♬ suara asli – Cindy Prasetya – Cindy Prasetya

Share.

Leave A Reply