Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini warganet dibuat kagum dengan aksi tukang parkir yang rapikan dan menata motor dengan sangat baik.

Bahkan dengan telatennya ia merapikan motor para pengunjung berdasarkan merek dan warna motor itu sendiri. Pasti keren banget, kan?

Ya, hal itu diketahui usai akun TikTok @idabagusreza membagikan videonya ke media sosial hingga menjadi viral.

Dalam video tersebut terlihat suasana di depan sebuah kafe diduga berada di kawasan Bali. Tampak tempat parkir di depan kafe tersebut sangat rapi bahkan tertata dengan baik.

Hal tersebut pun membuat akun pengunggah merekam dan memviralkannya ke media sosial. Ia merasa kagum dengan aksi tukang parkir yang rapikan motor pengunjung kafe sesuai dengan merek dan warna.

Pemandangan langka di tempat parkir ini pun tampak seperti di dealer motor karena motor begitu rapi dengan posisi menyerong ke kanan.

Akan tetapi, pengunjung harus lebih teliti melihat motor mereka supaya tidak tertukar dengan motor pengunjung lain yang memiliki merek dan warna yang sama.

“ini baru tukang parkir panutan, ada OCD nya dikit 🤣 dirapiin parkir motor sejenis & sewarna,” tulis akun TikTok @idabagusreza.

https://www.tiktok.com/@idabagusreza/video/6895357695663033602

Usai diunggah sejak 15 November 2020 lalu, video tukang parkir yang berhasil rapikan motor dengan sangat rapi sesuai merek dan warnanya ini membuat warganet kagum.

Sobat Ambyar, “disesuaikan dgn merk nyam nnti abs itu dpet hadiah motor dri si merk itu, kaya tukang parkir sekolah di tangerang selatan wktu itu (emoticon tertawa)”

denik, “nah kalo yg gini ikhlas keluar duitnya, kalo yg nongol pas kita mau balik doang udah gitu ga dibantu ngeluarin motor ga dibantu nyebrang, gmn gitu :(”

soniafaried, “yg ga hapal plat nopol, ga naro helm di situ, ga ada ciri mbaret di body motor. dijamin anda pasti bingung cari motornya wkwkwk hebatt bang parkirnya”

BACA JUGA: Lipat Jaket Milik Pengendara Motor Agar Tak Basah Kena Hujan, Aksi Tukang Parkir ini Dipuji Netizen

iyaapa?kek parkiran di SMA ku dulu wkwk ,smpe nanya smaa penjaga parkirnya “gabut a pak, rapih bat sama warna dan jenisnya gni” wkkwkw”

Share.

Leave A Reply