Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Lipat Jaket Milik Pengendara Motor Agar Tak Basah Kena Hujan, Aksi Tukang...

Lipat Jaket Milik Pengendara Motor Agar Tak Basah Kena Hujan, Aksi Tukang Parkir ini Dipuji Netizen

Viral Video, RANCAH POST – Sebagai seorang tukang parkir tentu memiliki tugas untuk membantu mengatur kendaraan yang keluar masuk ke tempat parkir.

Namun, berbeda dengan tukang parkir yang satu ini, selain mengatur kendaraan ia bahkan mengamankan jaket-jaket milih pengendara motor yang berada di parkiran.

Hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar jaket-jaket tersebut tidak basah diguyur hujan. Aksi tukang parkir lipat jaket milih pengendara motor ini sempat direkam oleh seseorang dan diunggah ke media sosial melalui akun Twitter @amsirahk_ pada beberapa waktu lalu.

Terlihat dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang pria yang bekerja sebagai tukang parkir sedang sibuk lipat jaket milik pengendara motor. Rupanya, tukang parkir berompi kuning ini tengah mengamankan jaket-jaket tersebut agar tidak kehujanan.

Tampak pertama kali ia mengambil helm lalu disimpan di atas jok, setelah itu ia mengambil jaket lalu melipatnya.
Setelah dilipat dengan rapi, jaket tersebut dimasukkan ke dalam helm.

Kemudian, helm kembali diletakkan di tempat semula. Menurut si pengunggah, semua jaket yang berada di motor itu dilipat dan dimasukan ke dalam helm.

“bener2 semua jaket yg ada dimotor dimasukin ke dlm helm😭😭😭 baik banget😭,” tulisnya.

Akun @amsirahk_ juga menuliskan bahwa ia merasa sangat salut dengan aksi tukang parkir baik hati yang lipat jaket milik pengendara motor.

“salut bgt sm bapa2nya, jd ini mau hujan terus jaket yg ada dimotor di lipet trs dimasukin ke helm biar nga kehujanan. yaAllah😭😭😭 “ tulis akun @amsirahk_ dalam keterangan unggahan videonya.

Hal serupa pun diungkapkan oleh para netizen yang mengomentar unggahan tersebut, mereka juga ikut merasa bangga dan salut.

@mawa242424, “ikhlas bgt ini mah kasih uang parkir lebih klo kek ini ini mah kbnyakan tkng parkir bantu narik doang tpi dia gak ada tenaga masih tenaga kita jg yg keluar buat mundurin, trus yg lbih parah lagi, pas uang d kasih duluan udh langsung kabur.. kan eeekkk, woyy tarikin any*ngg 😑”

@restupangastuti, “The real tukang parkir bkn tukang parkir goib yg pas kita butuh bantuan buat ngeluarin motor gada wujudnya, pas kita dah mo pergi tinggal tancap gas eh muncul minta ongkos. Si bg*d emg.

BACA JUGA: Habiskan Sebagian Besar Penghasilannya untuk Beri Makan Hewan Liar, Aksi Tukang Parkir ini Bikin Salut

@rfqiynta, “Lokasi Larisa magelang Btw aku pernah gak bisa lepas helm karena pencetannya macet trus di bantuin lepasin sma bapaknya. Emang baik bgt bapaknya, kalo ujan helmnya jga suka di teduhin”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,933FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan