Sosial Media, RANCAH POST – Detik-detik menegangkan terjadi ketika seorang emak-emak tiba-tiba jatuh tercebur ke dalam sungai ketika menyeberangi jembatan.

Kejadian tersebut sempat terekam kamera seseorang yang berada di sekitar lokasi dan videonya kini ramai diunggah oleh sejumlah akun di media sosial.

Dalam rekaman video tersebut mulanya terlihat dua emak-emak tengah menyeberangi jembatan gantung.

Namun ketika sudah sampai di tengah-tengah, emak-emak yang berjalan paling depan tiba-tiba terjatuh dan langsung tercebur ke sungai.

Sontak saja, temannya yang berjalan di belakang serta semua orang yang menyaksikan kejadian tersebut panik dan langsung berteriak histeris.

Penyebab emak-emak itu terjatuh lantaran papan jembatan yang dipijaknya roboh dan membuatnya tercebur ke sungai di bawah jembatan.

Sejumlah bapak-bapak yang berada di lokasi juga tampak panik, namun tidak ada satu pun yang menolong emak-emak tersebut.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi emak-emak yang tercebur ke sungai saat menyeberang jembatan itu terjadi.

Namun berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @fakta.indo, emak-emak itu dikabarkan selamat dan tidak terluka.

“Detik-detik seorang Ibu tercebur ke sungai ketika lagi menyeberang. Alhamdullilah Ibu tersebut tidak terluka,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Sejak diunggah pada Rabu, 29 September 2021, video emak-emak tercebur ke sungai saat lewati jembatan itu telah ditonton lebih dari 293 ribu tayangan dan mendapat berbagai komentar dari warganet.

muhammadsyahidan28, “Awal tertawa endingnya tragis,jaga adab jaga akhlak kita dimanapun berada karna banyak makhluk Alloh yg tak terlihat mungkin merasa terganggu karnanya”

cicil_natalia, “Alhamdulillah ibux selamat. Yg aku pikirin “tolongin cpt donk, takutx di serang hewan buas dlm air” 😭 😭 🙏”

gatot_mubin, “Para lelaki hanya terkejut dibuatnya…kelihatannya ada acara hajatan dilihat dr pakaian para bapak2 nya”

BACA JUGA: VIRAL Dua Wanita Boncengan Motor Lewati Jembatan Ekstrim, Goyang Dikit Auto Beda Alam!

mono_icon, “Kalo bisa sih lewat jembatan yang sekiranya udah rapuh jangan bergerombol supaya bebannya tidak menumpuk di satu titik.”
Share.

Leave A Reply