Viral Video, RANCAH POST – Warganet dibuat deg-degan sekaligus ngeri ketika melihat dua wanita lewati jembatan yang bisa dibilang cukup esktrim.

Pasalnya, jika tidak panadai menjaga keseimbangan dalam mengendarai motor, bisa saja keselamatan nyawa kita terancam saat melewati jembatan tersebut.

Momen ini diketahui diunggah pertama kali oleh akun TikTok @Ksasrg, pada Rabu 22 September 2021, lalu video tersebut diunggah ulang oleh akun di platform media sosial lainnya.

Dalam video tersebut terlihat dua wanita mengendarai sepeda motor merekam detik-detik melewati jembatan yang jalannya hanya ada di bagian tengah dan lebarnya seperti jalan setapak.

Karena itulah, melewati jembatan tersebut menjadi momen yang paling mendebarkan bagi dua wanita itu termasuk bagi para warganet yang melihatnya.

Jembatan yang lokasinya entah di mana itu tampak hanya dapat dilewati oleh pengendara dari satu arah karena ukurannya yang kecil.

Di bagian bawah jembatan itu adalah sungai, dan jarak dari jembatan ke sungai itu cukup jauh. Jadi, pengendara harus benar-benar bisa menyeimbangkan diri saat berada di jembatan ekstrim dengan penjang belasan meter itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga lokasi jembatan itu berada di Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

“Goyang dikit auto beda alam,” tulis dalam narasi video tersebut.

Usai viral, berbagai komentar dari warganet langsung memenuhi kolom komentar setiap akun yang mengunggah video wanita lewati jembatan ekstrim itu.

https://www.tiktok.com/@ksasrg/video/7010603786070658305?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

feronicasiagian, “Bayangin klo Mihul yg bwak mtor pas lg hujan gaes, siapo yg galak di boncengin nyo. Auto ngakak terpingkal2 😂🔥 @giovan.me_hulk @wayanendang.p @agustadelela @luciahariyanti”

silviaherminaturang, “Pernah ngerasain 😂 mangku anak pula.. Yg bawa motor adekku.. Ini kiri kanan masi ada tiang.. Lagi jembatan yg kita lewatin plong bgt… Pas mau balik udh ga berani naik motor lagi.. Jdi jalan laki sama anak.. Motor dibawa sama adek nyebrang jembatan 🤣🤣”

BACA JUGA: Meluncur Layaknya Main Flying Fox, Dua Wanita Pemberani Nekat Seberangi Sungai Pakai Tali

haji_daniel
Ini adalah jembatan yang sangat baik 👏 dengan melewatinya otomatis kita mendekatkan diri kepada tuhan 🤗

Share.

Leave A Reply