Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang menayangkan detik-detik pengendara motor dan mobil serta pejalan kaki nekat lewati jalan yang baru dicor di Jalan di Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo terlihat sejumlah pengendara motor, mobil dan pejalan kaki tengah melewati jalan cor yang masih basah.

Alhasil, jalan pun tampak mengalami kerusakan dan terlihat ada jejak ban di atas coran. Dilihat dari keterangan ungggahan, pengerjaan jalan beton di Balaraja, Kabupaten Tangerang berdampak pada arus lalu lintas.

Mulanya diberlakukan sistem satu arah dan buka tutup jalan lewat jalan beton yang sudah kering di sisi lainnya.

Namun sistem satu arah menimbulkan kemacetan parah hingga membuat para pengendara terpaksa melewati jalanan yang baru dicor. Diketahui kejadian itu terjadi pada Selasa, 28 September 2021.

“Jalan di Balaraja, Kabupaten Tangerang sedang dicor. Awalnya sistem satu arah dan buka tutup melalui jalan beton sampingnya. Sistem satu arah menimbulkan kemacetan parah terus ada yang nekat lewat jalan yang baru dicor, akhirnya semua kendaran pun ikut lewat jalan yang baru dicor tersebut hingga jalanan baru itu rusak parah, Selasa (28/9/2021) pagi,” tulis akun Instagram @fakta.indo. Lihat videonya di sini.

Video pengendara nekat lewati jalan yang baru dicor dan masih basah itu langsung menuai berbagai tanggapan dari warganet. Banyak yang menyayangkan atas aksi para pengendara yang membuat jalanan semakin rusak.

deandivvo, “Inilah gambaran negeriku tercinta, ketika semua sedang di perbaiki , semua menutup mata untuk merusaknya kembali”

ixoraza, “Jalan Rusak ribut mau demo nyalahim pemerintah, giliran diperbaiki jalannya malah oake Cor beton biar awet eh malah Dirusaki, Maunya Apa Sih? Gak mau macet ya Nyewa Taksi Terbang didubai”

rfafhmansyur, “Gak bisa sabar bentar ya? Jalan rusak minta perbaikan, proses perbaikan malah dirusak. Pengen nyumpah eh”

BACA JUGA: Bikin Kesal! Begini Detik-detik Pria Usai Nekat Lewati Jalan Cor yang Masih Basah

prayogabos, “Didesain sedemikian rumitnya, dibangun sedemikian rupa, dihancurkan dengan sengaja, sakit tapi tak berdarah”

Share.

Leave A Reply