Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan detik-detik pedangdut Via Vallen mendadak teriak ketakutan. Tak hanya Via, seorang penata rambut yang saat itu bersamanya juga ikut berteriak.

Berdasarkan informasi yang beredar, penyebab pelantun lagu Sayang itu berteriak ketakutan disebut karena mendengar suara misterius di hotel tempat mereka berada.

Dalam video yang diunggah oleh sejumlah akun di Instagram mulanya terlihat Via Vallen sedang mengobrol santai dengan seorang wanita yang tengah menata rambutnya.

Tak berselang lama, Via Vallen dan penata rambutnya tiba-tiba berteriak dan bergegas meninggalkan kamar itu.

Disebutkan kekasih Chevra Yolandi itu berteriak ketakutan karena mendengar suara aneh. Sekilas memang terdengar suara seperti seseorang tengah menangis dan merintih di video tersebut.

Via yang ketakutan pun langsung bergegas berlari keluar, dan diikuti oleh beberapa orang yang berada di kamar itu.

Video Via Vallen teriak ketakutan diduga gara-gara dengar suara misterius itu sontak saja menuai berbagai tanggapan dari warganet.

Warganet yang berkomentar mengaku sangat jelas mendengar suara misterius itu. Mereka pun jadi merinding. Lihat videonya di sini.

Kendati begitu, hingga kini belum ada konfirmasi terkait penyebab Via Vallen sampai berteriak histeris seperti itu. Di akun Instagram pribadinya pun belum ada unggahan yang membahas terkait kejadian itu.

anisagstn17, “Ada suara kaya teriakan aneh tapi jauh banget jadi kecil kedengerannya, gua sama temen kantor gua sih denger”

mr_kurnza, “Suaraaa apaan cookk? Gw denger nya suara mendesaaah samaarr2 gituuuu 😂 😂 😂 , atau gk suara kuntiii 🤔 😳”

agtasbrna, “Gw kalo denger suara gtu ,pasti gw liat2an dlu sm temen gw ,trs nanya “denger ga ?” Trs baru kabur 😣 pasti ga bs langsung auto kabur gtu .”

BACA JUGA: Geger! Ada Penampakan Seram yang Terekam di Mobil Niko Al Hakim

toko_queisha_serbaserbi, “Baru ngomong untung gak turu kene turu kene ngonooooo Aaaaaa. Artinya untung gak tidur sini, coba klo tidur sini… Aaaaaaaaa”

Share.

Leave A Reply