Berita Selebriti, RANCAH POST – Presenter dan komedian Tukul Arwana menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON), Cawang, Jakarta Timur pada Kamis 23 September 2021.

Mengetahui kabar ini, banyak yang penasaran dengan kondisi pria kelahiran 16 Oktober 1963 itu usai menjalani operasi.

Rizki Kimon selaku manajer Tukul Arwana mengatakan bahwa pembaca acara One Man Show itu sekarang sudah dioperasi di RS PON. Ia mengatakan operasi Tukul berlangsung 2 sampai 3 jam.

Kendati begitu, ia masih belum bisa memberikan informasi yang lebih banyak terkait hal tersebut.

Kimon mengatakan Tukul saat ini sedang dalam masa pemulihan pacaoperasi. Namun lagi-lagi, ia belum bisa menjelaskan secara spesifik penyebab atau penyakit apa yang mengharuskan menjalani operasi.

Terlepas dari itu, Kimon mengabarkan kondisi Tukul Arwana sekarang sudah berangsur-angsur membaik.

“Alhamdulilah sudah bisa respons gitu aja sih,” ucap Kimon.

Di akhir, ia meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan sang komedian. Ia juga berharap setelah menjalani operasi, kondisi Tukul Arwana bisa segera pulih dan sehat.

“Saya mewakili keluarga besar Tukul Arwana meminta doanya agar lekas pulih, lekas sehat,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit pada Rabu, 22 September 2021 malam.

Sang komedian sempat mengalami sakit kepala yang hebat sampai tak sadarkan diri. Dan menurut informasi ia mengalami pendarahan otak.

Doa dan harapan untuk kesembuhan pria bernama lengkap Tukul Riyanto itu langsung memenuhi kolom komentar  akun Instagram sang komedian, mulai dari rekan-rekan artis, sahabat, fans, hingga warganet lainnya

boeyah_ali, “Smoga Alloh angkat sgera ksakitan dan penyakitnya mas tukul..Panjang umur dan shat truss ..Aamiin Yra”

wahyusetyo2018, “Dapat kabar mas Tukul sakit. Semoga segera diberi kesembuhan & segera pulih sehat untuk mas Tukul. Aamiin”

iamyulii89, “ATAS IJIN GUSTI ALLOH MUGI UM TUKUL DIPARINGI SEHAT KEMBALI…DIHILANGKAN RASA SAKITNYA…PANJANG USIA NJEH UM…AAMIIN YA ALLOH❤️❤️”

BACA JUGA: Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Pendarahan Otak

lindafang84, “Syafakillah om tukul moga.cpt sembuh ya om cpt lewat masa kritisnya amin biar bs menghibur kita2 lagi om cpt sehat ya”

Share.

Leave A Reply