Berita Selebriti, RANCAH POST – Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana dikabarkan dilarikan ke rumah sakit pada Kamis, 23 September 2021.

Pria berusia 57 tahun itu kabarnya mengalami pendarahan otak sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Terkait kabar Tukul Arwana dirawat di rumah sakit dibenarkan oleh sang anak, Ega Prayudi. Akan tetapi, Ega enggan membeberkan penyebab pastinya.

Ia juga bisa belum bisa memastikan kondisi keseatan ayahnya saat ini, ia hanya meminta doa untuk kesembuhan ayahnya.

“Betul beliau (masuk rumah sakit). Saat ini masih dalam perawatan dokter. Mohon doanya ya,” katanya saat dihubungi wartawan, Kamis (23/9/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Tukul Arwana saat ini dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Mendengar kabar bahwa Tukur Arwana dilarikan ke rumah sakit, para sahabat dekat sangat mengkhawatirkan kondisi sang komedian.

Di antaranya adalah Rizky Billar dan Vega Darwanti. Melalui akun Instagram masing-masing, Billar dan Vega mengungkapkan kekhawatiran terkait kondisi Tukul.

Mereka juga menulsikan harapan serta ajakan kepada semua orang untuk mendoakan kesehatan Tukul Arwana.

“Teman2ku , Followers kU, sahabat2 kU
Mohon Doa Nya Utk Mas @tukul.arwanaofficial Yg Saat ini sedang Sakit, Smg Segera di berikan Kesembuhan dan Kesehatan Kembali.. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Mas Tukul Bismillah,” tulis akun Instagram @vegadarwanti123.

“Cepat sembuh ya om @tukul.arwanaofficial
Om salah satu orang baik yang menjadi saksi pertemuan kami berdua hingga saat ini yang nantinya inshaallah kami akan segera bertiga om..

Kami cuma bisa berdoa dari sini agar allah mengangkat penyakit om tukul agar om bisa menyaksikan kehadiran anak kami nanti 🤲🏼,” tulis akun Instaram @rizkybillar.

BACA JUGA: Istri Tukul Arwana Susi ‘Similikiti’ Meninggal Dunia

Tak hanya Billar dan Vega, warganet di media sosial pun berbondong-bondong mendoakan untuk kesembuhan Tukul Arwana.

Share.

Leave A Reply