Connect with us

Istri Tukul Arwana Susi ‘Similikiti’ Meninggal Dunia

Istri Tukul Arwana Susi 'Similikiti' Meninggal Dunia

Selebriti

Istri Tukul Arwana Susi ‘Similikiti’ Meninggal Dunia

RANCAH POST – Pelawak senior Tukul Arwanah saat ini sedang dirundung Duka. Istri Tukul Arwana, yakni Susiana atau yang kerap disapa Susi Similikiti tutup usia. Pada selasa (23/8) setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya.

Informasi yang didapat dari RS Brawijaya, ketika dilarikan ke Rumah Sakit, Susiana telah berada di dalam kondisi kritis. Ia menderita sesak nafas. Tetapi baru sebentar memperoleh perawatan di UGD, istri Tukul pun langsung tutup usia.

Jenazah istri Tukul Arwana, Susiana ataupun Susi ‘Similikiti’ akan dikebumikan pada hari ini, Rabu (24/8/2016). Tetapi, keluarga tak dapat menjalankan niat semula, menguburkan Susi di samping makam dari sang ibu.

Pada mulanya Susi akan dimakamkan di pemakaman keluarga yang ada di daerah Pangeran Antasari. Akan tetapi, adanya wacana penggusuran dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mewajibkan keluarganya untuk mengurungkan niat itu.

Sebelumnya, adik Tukul, Bendel mengungkapkan bahwa terdapat makam ibunda Susi yang ada di Kawasan Pangeran Antasari. Susi wafat dalam usia 48 tahun. Penyakit asma yang ia derita sempat kambuh sebelum meninggal. Hingga sekarang ini, sang suami Tukul belum berkeinginan untuk berbicara karena masih terpukul.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top