Viral Video, RANCAH POST – Sejumlah pemotor terekam kamera beramai-ramai lewat trotoar sebuah jembatan demi untuk hindari macet.

Namun apes, bukannya bisa melaju dengan lancar, mereka justru terjebak oleh seorang emak-emak yang mendorongg sepeda ontel. Alhasil, mereka pun tak bisa melaju dengan lancar.

Video yang memperlihatkan kejadian tersebut pun kini menjadi viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @banyuwangi_hitss pada Kamis, 23 September 2021.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat pengendara motor nekat melintas di trotoar jembatan untuk menghindari jalanan yang macet.

Tak hanya satu, setidaknya ada belasan pemotor yang nekat lewat di trotoar. Meski menggunakan trotoar, rupanya mereka tetap tidak bisa melaju dengan lancar.

Pasalnya, di barisan paling depan ada seorang ibu-ibu yang sedang menuntun sepeda. Dengan santai, ibu-ibu tersebut seolah tak memperdulikan pengendara motor di belakangnya.

Para pemotor tak bisa berbuat banyak, mereka hanya bisa pasrah dengan berjalan secara perlahan di belakang emak-emak itu.

“Bu pelan-pelan bu,” ucap perekam video kepada emak-emak itu.

Belum diketahui kapan dan di mana video tersebut diambil. Namun warganet sontak dibuat tertawa melihat pemandangan pemotor yang lewat trotoar demi hindari kemacetan tapi malah terjebak emak-emak.

“Gara gara menghindari kemacetan malah kejebak Mak mak
😂😂 Jooos Mak mak 👍👍👍,” tulis akun Instagram @banyuwangi_hitss dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

elvissalim, “Ini di pontianak, kalimantan barat. Sumberkan creditnya bossku biar ga salah paham 😁”

rinu.rini.5855, “Iku sg salah yo sg numpak pedah montor…wong iku uduk dalane sepedah montor…alon” bu 😂😂😂”

Fahrezi Eka, “Nah ini baru emak” yg bener. Yg gak bener tuh pemotornya. Alih-alih pengen cepet eh malah macet nya tambah parah. Makanya jalur buat orang jalan kaki jangan di ambil alih”

BACA JUGA: Kelewat Barbar! Pemotor Nekat Lawan Arus dan Terobos Rel Kereta Meski Dihadang Petugas

Soekatmi soekatmi, “Terima kasih dgn emak – emak yg telah melatih kesabaran pengendara yg dibelakangnya n kl gak sabar yo silahkan balik kanan lewat jalan yg benar atau turun ke kali biar bebas hambatan matur nuwun mak e telah memberi pelajaran hari itu.”

Share.

Leave A Reply