Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Kelewat Barbar! Pemotor Nekat Lawan Arus dan Terobos Rel Kereta Meski Dihadang...

Kelewat Barbar! Pemotor Nekat Lawan Arus dan Terobos Rel Kereta Meski Dihadang Petugas

Viral Video, RANCAH POST – Berpergian ke suatu tempat menggunakan kendaraan haruslah selalu berhati-hati dan mentaati peraturan lalu lintas yang berlaku agar dapat selamat sampai tujuan serta terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan.

Akan tetapi, baru-baru ini netizen dibuat geram dengan kelakuan pemotor yang nekat terobos rel kereta api. Kejadian tersebut sempat terekam kamera dan diunggah ke media sosial, salah satunya melalui akun Instagram @fakta.indo pada Senin 2 Desember 2019.

Dalam video tersebut terlihat seorang pengendara motor yang nekat terobos rel kereta api, bahkan ia berniat untuk melawan arus.

Pria pengendara motor itu tak sendirian, nampak ia membonceng seorang wanita dan seorang anak kecil dibagian depan. Berdasarkan keterangan unggahan, kejadian ini terjadi di JPL Cimindi, Bandung, pada Sabtu 30 November 2019 lalu.

Melihat pengendara motor yang hendak melawan arus, beberapa anggota komunitas Edan Sepur berusaha untuk menghadangnya.

Sejumlah anggota komunitas pun meminta agar pria tersebut tidak menerobos perlintasan rel kereta api dengan nekat melawan arus.

Lantas mereka pun menyuruh pria pengendara motor berjaket merah itu untuk putar balik arah. Namun bukannya mengindahkan permintaan petugas, pengendara motor itu tetap nekat.

“Kemana, bapak mau kemana?” ucap seseorang yang merekam video tersebut.

Karena tetap ngotot, seorang petugas pun berdiri di depan motor untuk menghalangi serta menegur dan meminta pengendara motor itu untuk memutar balik arah.

Seorang wanita berjaket hijau terlihat tak bereaksi apapun ketika pria yang memboncengnya berselisih dengan petugas.

Usai diunggah ke media sosial, video pemotor terobos rel kereta api ini menjadi viral dan mendapat berbagai komentar dari netizen yang mengecam aksinya itu.

“Pengendara motor nekat melawan arus dan menerobos rel kereta api biarpun sudah diberhentikan oleh petugas di JPL Cimindi, Bandung, Sabtu kemarin (30/11).” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahan videonya.

aku_prayogi, “Maklum kisah Hidupnya belum pernah viral. Jd pengen ngerasain 🤣🤣”

fandyazhaar, “makanya klo punya otak tuh dipake, jngan buat pajangan doang dirumah.. 😑”

BACA JUGA: Lakinya Terobos Palang Perlintasan Kereta, Cewek Ini Kena ‘Getahnya’, ‘Sakitnya Gak Seberapa Malunya Luar Biasa’

liansa_wahyu, “Apakah dia tidak takut jika anaknya meniru pirilaku keBEGOan dia? Semoga saja tidak terjadi.. Jikapun terjadi ya tinggal menunggu aja pasti suatu saat ntah dia atau keturunan nya menuai hasil dr keegoisannya.”

3 KOMENTAR

  1. Pengendara motor nekat melawan arus dan menerobos rel kereta api biarpun sudah diberhentikan oleh petugas di JPL Cimindi, memang keterlaluan bapak ini. Kalau keluarganya tertemper bagaimana?? Mikir sekali lagi seblum melanggar aturan

  2. Nanti kalau sudah ketabrak kereta katanya kereta nya yg salah. Ada undang-undang yg mengatur hal ini loh, pengendara itu harusnya diberi sanksi karena dengan sengaja melanggar aturan dan UU

  3. Malu-maluin penduduk +62, yuk tertib dong jangan asal melanggar aturan. Aturan itu dibuat juga untuk menjaga keselamatan kita dan orang banyak. Kalau modal ngeyel terus viral gini yang malu siapa coba. Ingat aturan uu perkeretaapian no 23 th 2007 menjelaskan bahwasanya ketika mendengar suara peringatan ada kereta semua wajib berhenti dan tentunya dilarang menerobos seperti yang bapak lakukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,676FansSuka
1,811PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan