Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Lakinya Terobos Palang Perlintasan Kereta, Cewek Ini Kena 'Getahnya', 'Sakitnya Gak Seberapa...

Lakinya Terobos Palang Perlintasan Kereta, Cewek Ini Kena ‘Getahnya’, ‘Sakitnya Gak Seberapa Malunya Luar Biasa’

RANCAH POST – Salah satu pelanggaran yang dilakukan pengguna jalan adalah menerobos palang perlintasan ketika kereta hendak melintas.

Padahal, aksi pengendara motor atau mobil menerobos palang pintu kereta api jelas sangat berbahaya bagi keselamatan.

Kali ini, sebuah video yang memperlihatkan pengendara menerobos palang pintu perlintasan kereta api beredar di media sosial.

Dalam video dengan durasi sekitar 24 detik, sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat tetap melintas meski palang perlintasan kereta api sudah diturunkan.

Hal itu pula yang dilakukan oleh pengemudi motor berwarna merah, ia berusaha menerobos. Nahas, meski pengemudi sudah berusaha menghindar, orang yang diboncengnya justru mengalami hal tak menyenangkan.

Ya, orang yang diboncengnya terkena palang pintu sehingga membuat tubuhnya terpelanting dan nyaris jatuh dari motor, helm yang dikenakannya pun terlepas.

Dari video itu, terlihat bahwa orang yang mengalami kejadian tak menyenangkan itu adalah seorang perempuan. Ia pun kemudian berjalan menyeberangi rel kereta.

Videonya lantas menuai beragam tanggapan dari netizen usai dibagikan oleh akun Facebook Eris Riswandi. Hanya saja, tidak diketahui di mana lokasi kejadian dalam video viral tersebut.

Revintama: “Mbo. Yo sabarr sdh tau kereta mau lewat plang perlintasan kereta jg sudah turun. Masih aja teroboss.. syukurinn. itu akibat nya.”

Juan Aprily Gobel: “Pilih dicipok palang kereta? Atau dicipok keretanya langsung? Kode keras alam itu …”

Jko Poetra Rambu: “Yg goblok lakinya. Gua mah kasian sm itu perempuan. Mending putusin tuh laki. Terus jadian sm gua. Wkwkw.”

Inni Kartini: “Otaknya ada dimana, udah tau pintu palang mau tertutup masih nerabas aja, untung gak ketabarak, hanya kena tiang aja.”

Amabel Damara: “Sakitnya memang malunya takbterlupakaaannn.”

Lara Chowdhury: “Orang indo kebanyakan emang tidak pernah ikut aturan…sudah tau berbahaya pintu palang mau di tutup masih saja nekad.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,394FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan