Sosial Media, RANCAH POST – Video detik-detik istri sah pergoki suami selingkuh dengan sepupu sendiri sempat viral dan banyak menuai komentar dari warganet.

Namun terungkap fakta di balik video viral tersebut. Ternyata video suami kepergok selingkuh dengan sepupu sendiri itu hanyalah prank.

Pria yang merupakan suami yang kepergok selingkuh pun memberikan klarifikasi terkait video viral ini.

Ia mengatakan jika video prank selingkuh dengan sepupu itu sengaja dibuat untuk balas ‘dendam’. Pasalnya, sebelumnya sang istri juga membuat prank serupa kepadanya.

Ketika membuat video prank itu, ia dibantu oleh Jihan yang berperan sebagai wanita pelakor.

Lalu, dibantu juga oleh Dini yang berperan untuk menghubungi istrinya, Sabrina mengenai perselingkuhan ini.

“Guys, Assalamualaikum, wr, wb. Jadi kali ini gua bakalan minta bantuan Jihan untuk jadi pelakor, dan Dini untuk ngedatangin Sabrina ke sini.

Karena apa? Karena kemarin dia membuat prank yang seperti ini. Yak, prank seperti itu membuat saya jungkir balik tiga kali,” papar suami.

“Jadi udah nyuruh Sabrina ke sini buat dia ngegrebek di kamarnya Jihan. Kita tunggu aja Sabrinanya datang, guys,” tandas Dini.

Warganet yang mengetahui video penggerebekan itu hanya prank pun kembali bereaksi. Mereka pun kecewa dan merasa tertipu. Lihat videonya di sini.

maulana.syahhh, “Pinter dia tau viral itu dengan cara apa dan bagaimana karena ya itu rata2 masyarkat indonesia lbh suka tontonan drama”

iqasartika, “Jngn lah main2 gini,,,buat kalian lucu2 kita yg nntn gregetan…jdi merasa ketipu gtu”

anggreinydina, “Ga seharusnya buat konten Prank! Hati2 jadi kenyataan ya Mba…”

faksa_, “rasa ku prank ini bisah dikategorikan menipu khailayak umum, dn sampai membuat kegaduhan serta membohongi masyarakat bnyak, rasaku bisah dipidana mereka mereka yg membuat prank seperti ini ni.”

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang istri begitu kaget karena memergoki suaminya sedang berduaan dengan wanita. Yang lebih parahnya lagi, wanita tersebut adalah sepupunya sendiri.

“Lu ngapain? Lu model gua. Lu sepupu gua. Aji mumpung lu berdua,” ucap istri ketika memergoki suami dan sepupunya di kamar.

BACA JUGA: Tega! Suami Terciduk Selingkuh dengan Sepupu Istri Sendiri, Ngakunya Lagi Bikin Konten

Sang suami yang kepergok di dalam kamar pun membantah melakukan tindakan asusila dan berdalih dirinya hanya membuat konten.

Share.

Leave A Reply