Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang suami terciduk selingkuh dengan wanita yang disebut sepupu istrinya sendiri.

Detik-detik suami kepergok berada di kamar berduaan dengan sang sepupu itu diketahui direkam oleh sang istri.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita berjalan masuk ke dalam sebuah kamar. Ia pun kaget karena melihat sepupunya sedang berduaan dengan sang suami di kamar tersebut.

Sontak si wanita pun marah dan menanayakan sebenarnya mereka sedang apa dan kenapa bisa berduaan di dalam kamar.

“Nah kan, lagi ngapain? Ngapain?,” tanya istri kepada sang suami.

Sang suami pun terus mengelak dan membantah melakukan perbuatan asusila di dalam kamar bersama wanita itu. Ia berdalih sedang membuat konten di dalam kamar tersebut.

“Lagi buat konten,” jawab singkat si suami.

Tak percaya dengan perkataan suaminya, si istri pun merasa kecewa dengan hal ini padahal wanita diduga selingkuhan suaminya adalah sepupunya sendiri.

“Buat konten apa? Buat konten apa gua tanya? Sopan nggak kalian kayak gini hah? Lu tuh ngapain, elu tuh model gua, sepupu gua. Aji mumpung lu berdua,” kata si wanita kepada suami dan sepupunya.

Tidak ingin kejadian ini direkam, si suami pun tampak marah dan meminta istrinya menghapus rekaman video tersebut.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi suami yang kepergok diduga selingkuh dengan sepupu istrinya. Namun videonya yang viral langsung menuai beragam komentar dari warganet. Lihat videonya di sini.

mei.nurhayati75, “Ga ngapa2 in cuma buat konten.. Konten apa??? Hayo tebak konten apa??? Otak gw kemana mana ini 😂🔥”

dekakarez, “Ngapain??? Gak ngapa¬≤ in..!! Cuma bikin konten,, konten apan?? Konten dewasa 😂😂😂😂”

irma_dinarwati27, “Bu, klo mau diteruskan…ga usah diviralkan….cukup ksh lihat video ini ke ortu nya suami ibu dan kelrg bsr nya….sanksi sosial itu slama nya bu….#pengalaman pribadi….lbh memilih ngasi smua bukti2 ke ortu nya….”

BACA JUGA: Heboh! Suami Selingkuh dengan Keponakan, Kepergok Keluar dari Hotel Bersama

mami_michael2528, “Ya begitu lah dunia makin tua lelaki tak cukup dgn satu wanita, dan wanita lain bnyk mengejar laki org hadehhh”

Share.

Leave A Reply