RANCAH POST – Black Shark sebelumnya sempat dilaporkan sedang menggarap smartphone gaming ketiganya untuk tahun ini, yaitu Black Shark 5 yang hingga detik ini belum ada tanda-tanda mengenai waktu peluncurannya.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (21/09/2021), moniker Black Shark 5 telah diganti oleh pihak perusahaan menjadi Black Shark 4S yang akan rilis berbarengan dengan Black Shark 4S Pro.

Kabar mengenai keberadaan Black Shark 4S dan 4S Pro berasal dari halaman dukungan perangkat (device support) game Honor of Kings alias King of Glory.

Halaman dukungan perangkat game Honor of Kings
Halaman dukungan perangkat game Honor of Kings. (SS)

Sekedar informasi, Honor of Kings menjadi satu-satunya game MOBA yang populer di Tiongkok. Nah, game ini punya frame rate tinggi sehingga hanya bisa dimainkan di smartphone tertentu layaknya Genshin Impact.

Proxima Beta selaku pihak developer game tersebut baru saja memperbarui daftar perangkat yang kompatibel dengan game besutannya itu.

Nah, di halaman dukungan perangkat (device support) game Honor of Kings sudah tercatat beberapa produk baru yang bahkan belum rilis ke pasaran, seperti Realme GT Neo2, Huawei Nova 9, Lenovo Xiaoxin Pad Pro 12.6 termasuk Black Shark 4S dan 4S Pro.

Sayang, hingga sejauh ini belum ada bocoran apapun baik itu perihal spesifikasi maupun banderol harga dari kedua smartphone gaming penerus dari Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro tersebut.

Namun jika dilihat dari penamaannya, mungkin dua smartphone ini akan menawarkan spesifikasi yang tak berbeda jauh dengan pendahulunya yang mungkin hanya memiliki perbedaan pada sektor hardware.

Seorang leaker gadget kawakan asal China, Digital Chat Station sebelum telah membagikan sedikit bocoran spesifikasi Black Shark 5 melalui akun pribadinya di Weibo.

BACA JUGA: Ponsel Gaming Nubia Red Magic 6S Pro Resmi Dirilis dengan Snapdragon 888+

Menurut bocorannya, Black Shark 5 akan datang dengan menyandang nomor model KTUS-A0. Smartphone yang disulap menjadi Black Shark 4S diperkuat chipset kencang Snapdragon 888+ dan didukung teknologi pengisian 120W .

Share.

Leave A Reply