Sosial Media, RANCAH POST – Kejadian nahas menimpa dua pemuda yang jatuh saat bersandar di bak mobil pikap. Kejadian yang sempat terekam ini pun sekarang jadi viral di media sosial.

Video tersebut viral salah satunya setelah dibagikan oleh akun Instagram @ageoz_bandz pada Senin, 21 Agustus 2021.

Dalam video tersebut mulanya terlihat empat pemuda tengah berada di atas bak mobil pikap yang melaju dengan kecepatan cukup kencang.

Salah satu dari mereka tampak mengabdikan momen saat naik di atas bak pikap itu. Di belakang si perekam video tampak ada 3 temannya.

Dua di antaranya tampak duduk sambil bersandar ke pintu bak pikap tersebut. Mereka tampak bersantai ketika sambil melihat ke arah kamera.

Tanpa diduga-duga, pintu bak pikap tersebut terbuka. Alhasil, kedua pemuda yang tadi bersandar pun langsung jatuh terjungkal.

Perekam video pun panik melihat kedua temannya terjatuh. Ia segera berteriak dan meminta sopir untuk berhenti. Namun sopir tampak masih melajukan mobilnya.

Belum diketahui bagaimana nasib kedua pemuda yang jatuh saat bersandar di pintu bak pikap itu. Dan belum ada informasi lebih lanjut mengenai lokasi dan kapan kejadian tersebut terjadi.

Namun warganet merasa kasihan dengan kedua pemuda itu. Mereka kembali mengimbau agar lebih berhati-hati karena memang bak pikap bukan diperuntukkan mengangkut manusia, melainkan barang.

“Berhenti bang.. Berhenti bang.. Temenku jatuh bang…” tulis akun Instagram @agoez_bandz dalam keterangan unggahannya.

kazeojoe, “makanya pintu belakang rapetin dulu kalo bem2an🤣 nyarinya pikap sih bukan trek atau basejem🤣”

deswanss, “Thank you for Mr. Agoez for translating this video , i can’t understand what they’re talking about . but what i know is koncone lugur cak”

wahyuezr5, “Padahal dah di bilang kendaraan bak terbuka hanya untuk mengangkut barang, bukan manusia, la mereka ini manusia ato b*b* sebenernya”

BACA JUGA: Maju Kena Mundur Kena, Gara-gara Terobos Rel Pengendara ini Kebingungan Saat KRL Sudah Dekat

nailulhudabima19_, “😂😂😂 contoh gk berpengalaman dalam nyembol di bak terbuka👏 jangan sekali kali duduk dekat pintunya kalau udah apess hahaha”

Share.

Leave A Reply