Minggu, 27 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Maju Kena Mundur Kena, Gara-gara Terobos Rel Pengendara ini Kebingungan Saat KRL...

Maju Kena Mundur Kena, Gara-gara Terobos Rel Pengendara ini Kebingungan Saat KRL Sudah Dekat

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video memperlihatkan sejumlah pengendara mobil maupun motor yang tetap maksa terobos rel padahal kereta sudah dekat dan hendak melintas.

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat kondisi jalanan di dekat rel begitu padat, para pengendara tetap memaksa menerobos meskipun kereta sudah di depan mata.

Tampak satu unit mobil bak yang kebingungan harus maju ataukah mundur ketika sampai di tengah-tengah rel dalam posisi yang sangat dekat dengan KRL.

Mulanya mobil tersebut memaksa untuk maju, entah takut atau bagaimana si pengemudi tiba-tiba memundurkan mobilnya.

Usahanya tidak berhasil karena tepat di belakangnya sudah berjejer pengendara motor dan jika mundur dia akan menabrak kendaraan lain.

Akhirnya muncul seorang pria yang berusaha untuk mengatur lalu lintas, laju kereta harus terhambat dan para pengendara yang sudah tidak sabaran langsung disuruh segera melintas.

Keadaan seakan terbalik, seharusnya pengendara yang menunggu kereta melintas, dan pada saat itu kereta yang harus berhenti untuk mempersilahkan pengguna jalan yang lain lewat.

“Ya namanya orang AWAM pasti takut dan bingung harus apa yg dia lakuin kalo posisi Bel PJL udah bunyi, lalulintas padat dan jam kereta yg juga padat. Dan tiba2 ada krl dateng dari arah timur dan berhenti beberapa meter sebelum perlintasan dan pengemudi mobil bak pun bingung , mau maju masih padat, mundur juga sama aja ..⁣
Posisi KRL yg masih kena Semboyan 7 (indikator lampu berwarna merah, yg mengharuskan kereta berhenti/tidak aman) sinyal masuk Stasiun Bekasi.⁣” tulis akun Instagram @drama.kereta dalam keterangan unggahan videonya.

Sontak saja hal aksi para pengendara yang nekat terobos rel ini menjadi sorotan warganet di media sosial. Mereka merasa geram dengan perilaku yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain ini.

mama_cesa, “Kok malah keretanya yg disuruh berenti ya…😅😅😅😅”

jakaidan775, “Untung yg lwt nya krl jd ngeremnya cepet, coba aj klo si pikap nyari gara2 ama argo anggrek yg siap2 ls bekasi, udh ketebak endingnya tu”

BACA JUGA: Kelewat Barbar! Pemotor Nekat Lawan Arus dan Terobos Rel Kereta Meski Dihadang Petugas

rivansep, “Ya allah, jauhkan diri, keluarga dan keturunanku yang hidup di kota metropolitan ini dari perilaku bodoh yang membahayakan diri sendiri dan orang lain”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,950FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan