Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria pengendara motor terekam kamera mobil curi tabung gas elpiji 3 kg secara langsung dari truk pengangkut gas tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi pencurian itu terjadi di depan Pasar Ancol, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Minggu 19 September 2021.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @infojawabarat, mulanya terlihat seorang pria pengendara motor tengah melaju di belakang truk pengangkut gas elpiji 3 kg.

Kemudian, truk  tersebut berhenti di lampu merah dan menunggu hingga lampu hijau. Momen ini rupanya dimanfaatkan oleh pria tersebut, tanpa ragu ia langsung memanjat dan mengambil sebuah tabung gas elpiji 3 kg.

Walau truk tersebut sudah melaju, pria tersebut tetap nekat melancarkan aksinya hingga akhirnya berhasil membawa satu tabung gas. Setelah berhasil, ia segera berlari menuju sepeda motornya yang diparkirkan di tengah jalan.

Sebelum viral, diketahui kejadian itu terekam kamera dashboard seorang pengendara mobil yang saat itu posisinya tepat di belakang mobil pengangkut gas.

Kejadian pria pengendara motor curi tabung gas elpiji 3 kg langsung dari truknya itu langsung menjadi sorotan warganet. Mereka sangat miris melihat aksi tersebut apalagi dilakukan ketika mobil sudah melaju, hal itu tentu sangat berbahaya.

Beberapa warganet juga ada yang menyayangkan sikap pengemudi mobil yang hanya diam padahal mengetahui aksi pencurian itu. Lihat videonya di sini.

revidhiyaa, “Sumpah deh kesel sm yang ngerekam… kenapa belok, walaupun bukan jalurnya setidak nya kasih tahu dulu bahwa gas nya ada yg ngambil.”

hudarachman, “Yg nyuri nya punya nyali dan skill juga, walaupun tetap perbuatannya tetep salah dan merugikan orang lain, mungkin melamar jd stuntman lebih berkah, daripada mencuri, belum resiko ketangkep, nyuri tabung nyawa taruhannya…😀”

abifes_15, “Min kalo udah ke ciduk posting lagi ya,,,pengen liat wajahnya…dan dia gak nyadar kalo sekarang banyak mobil yg ada dashcamnya 😂”

BACA JUGA: Ketahuan Mencuri di Minimarket, Cewek ini Malah Menyepelekan dan Berdalih Tak Sengaja

aiinmuth20, “Perasaan semenjak pandemi kok maling gas dimana2 ya..didaerah sy d Cianjur jg min meresahkan hampir tiap hr ada yg kehilangan gas entah itu drumah/toko..miris sih”

Share.

Leave A Reply