Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini warganet tengah dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang satpam meraba-raba karyawan wanita sebelum masuk ke dalam pabrik.

Video tersebut viral salah satunya setelah dibagikan oleh akun Instagram @fakta.suroboyo pada Minggu, 19 September 2021.

Dalam video yang beredar, mulanya terlihat sejumlah wanita hendak masuk ke dalam ruangan. Berdasarkan keterangan akun @fakta.suroboyo, ruangan tersebut adalah pabrik.

“Pengecekan oleh petugas sebelum masuk ke pabrik,” tulis akun Instagram @fakta.suroboyo dalam keterangan unggahannya.

Sebelum masuk, satu persatu dari mereka tampak diperiksa terlebih dahulu oleh satpam. Satpam itu dengan bebas meraba-raba bagian pinggang karyawan wanita. Setelah dipastikan aman, mereka pun diperbolehkan untuk masuk ke dalam oleh satpam tersebut.

Video ini sontak menuai atensi karena satpam laki-laki itu meraba-raba tubuh wanita, dan itu seharusnya tidak dilakukan. Mereka bahkan menyebut itu adalah pelecehan seksual.

zaharysaputra, “Ini namanya pelecehan,kan ada satpam cewek, klw di pabrik Bnyak karyawati, pastinya ada dong”

janatirahmasari5209, “Boleh gx ngomong kasar mit amit kalok gue yang di gituin langsung gue tonjok lgan emang gx ada orang perempuan lain apa”

Namun ternyata warganet salah paham, karena menurut beberapa warganet lain yang ikut berkomentar mengungkapkan bahwa satpam itu adalah wanita, hanya saja ia memang tomboy.

blackmaxi83, “Itu petugas nya cwekk cuma gaya tomboy… Udah ada kok britanya di tetangga sebelah 😂”

adibfadli06, “Bnyak juga yg ketipu 😂 😂 😂 WOY ITU SATPAMNYA PEREMPUAN WOY 😂 cuma emang tampilannya tomboy aja plus klimis 😂 😂”

Walau begitu masih belum dapat dipastikan kebenarannya. Kendati videonya viral di media sosial dan di-repost banyak akun, belum diketahui kapan dan di mana video tersebut diambil. Lihat videonya di sini. 

BACA JUGA: Oknum Satpam di Bintaro Terciduk Intip Wanita di Toilet, Suami Korban Langsung Marah

Hingga kini video satpam meraba-raba karyawan wanita yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.suroboyo telah ditonton lebih dari 117 ribu dan dikomentari ribuan warganet.

Share.

Leave A Reply