Sosial Media, RANCAH POST – Sedang viral kasus seorang oknum satpam di kawasan Perumahan Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, kepergok intip seorang wanita saat buang air kecil di toilet.

Detik-detik usai kejadian terjadi sempat direkam oleh suami korban dan videonya viral di media sosial.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat pria yang merupakan suami korban merekam satpam yang telah mengintip istrinya. Ia tampak mendatangi pos satpam sambil merekam menggunakan kamera ponsel.

“Temen-temen followers semuanya tolong berhati-hati jika kencing di kantor pengelola salah satu manajamen aset real estate di Bintaro. Posisi di samping Emerald ada seorang security kurang ajar yang kebetulan dia mengintip istri gue yang kencing,” ucap perekam video.

Setelah aksinya bejatnya ketahuan, satpam yang tidak diketahui identitasnya itu berusaha meminta maaf. Namun pria tersebut terus merekamnya agar orang-orang tahu tampang satpam yang telah mengintip istrinya di toilet.

Melansir Okezone.com, Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Rony Setiawan membenarkan adanya kejadian tersebut.

Diketahui korban merupakan warga yang biasa olahraga di kawasan Emerald Bintaro, ia saat itu menumpang ke toilet. Kejadian ini kabarnya sudah dilaporkan ke pihak berwajib untuk segera ditindaklanjuti.

“Kalau saya dengar, saya sudah ke sana. Emang bener kejadiannya, tapi lapor ke Polres info yang saya dapat,” ucapnya.

Sementara itu, video satpam yang ketahuan intip wanita di toilet itu langsung mendapat berbagai tanggapan dari warganet yang merasa geram.

Petugas sekuriti tertangkap basah saat sedang beraksi mengintip wanita yang sedang buang air kecil oleh suami korban,” tulis akun Instagram @fakta.indo. Lihat videonya di sini.

awburcang, “Dengan ada nya media. Semua brntakan ya. Hilang manusiawi orang. Musyawarah aja kan bisa. Pecat gapapa. Kasih tau keluarga nya gappa. Tapi netijen ga perlu tau”

raymond090500, “Saya sbagai tenaga honorer di BNN yg berprofesi sbagai satpam sangat2 menyangkan atas perilaku bejad pelaku untuk rekan2 satpam dmnapun klian bertugas ttap bkerja dngn baik agar citra satpam di masyarakat tidak bertambah buruk demikian”

BACA JUGA: Heboh Curhatan Wanita Bali yang Diusir Satpam Hotel Ketika Duduk di Pantai Sanur

faisal.akbarchaniago, “Paak anak lu nonton paak,bini lu nonton .emak bapak lu nonton .perkara lubang pipis hancur kehidupan lu paak 😂”

Share.

Leave A Reply