Sosial Media, RANCAH POST – Seorang wanita membuat video yang berisi curhatan tentang dirinya yang menjadi korban pemuas nafsu ayah kandungnya sendiri.

Curhatan wanita ini viral setelah diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas.id, dan sontak saja membuat warganet kaget bukan main.

Dalam video tersebut si wanita menceritakan jika sang ayah hampir setiap malam meminta berhubungan seksual. Atas hal ini, ia pun meminta pertolongan supaya sang ayah segara diproses secara hukum.

Wanita ini mengungkapkan jika sang ayah meminta melakukan hubungan intim dengan cara pemaksaan, kekerasan, hingga ancaman.

“Saya minta tolong ya pak biar masalah kasus ini cepat selesai dan cepat diproses secara hukum. Saya atas nama pihak korban dengan atas nama pelaku ayah kandung saya sendiri, hampir tiap malam melakukan hubungan intim dengan cara pemaksaan, kekerasan, dan ancaman,” ucap si wanita.

Jika ia menolak dan berusaha kabur, sang ayah akan mengejarnya serta mengancam melepaskan tembakan.

Karena selalu mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari ayah kandungnya sendiri, wanita yang tidak diketahui identitasnya ini meminta tolong agar sang ayah secepatnya ditindak dan ditangkap.

“Kalau saya menolak, bagaimana karena saya takut karena saya telah diancam jadi saya tidak bisa kabur. Kalau saya kabur, saya akan dikejar dan ditembak dengan senjata angin. Atau saya dikejar bahkan dihajar,” sambungnya.

“VIRAL DI DUNIA MAYA SEORANG ANAK WANITA CURHAT SELAMA INI DI JADIKAN PEMUAS NAFSU BAPAKNYA SENDIRI.

SEMOGA KEPOLISIAN SEGERA MENANGKAP PELAKU.
15/9/21.

LOKASI : DI DUGA KOTABAGU.SULAWESI UTARA,” tulis akun Instagram @kamerapengawas.id. Lihat videonya di sini.

Warganet yang mengetahui kasus wanita jadi pemuas nafsu ayah kandungnya sendiri itu pun berharap agar aparat kepolisian segera bertindak untuk menangkap pelaku.

srii_nda, “Sgra tangkep bapaknya!!…siapin balsam di hotel prodeo dan salam olahraga gess …✊😂”

idontea, “Semoga polisi segera menangkap nya… Aamiiin”

BACA JUGA: Ditemukan Tewas Tanpa Busana dan Mulut Disumpal Bra, Mahasiswi UIN Palembang Diduga Diperkosa

ikoopras, “Kadang ga abis pikir, sebesar¬≤nya hawa nafsu buat ingin berhubnintim, kok ya tega sama anak sendiri, anak kandung lagi, apa rasanya kalau bukan setan yang udah kuasai itu bapak😢”

Share.

Leave A Reply