Sosial Media, RANCAH POST – Seorang petugas kurir dituduh telah curi emas ketika ia mengantarkan paket ke rumah seorang wanita. Kejadian tersebut sempat direkam oleh sang kurir dan videonya kini viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat seorang kurir mengantarkan paket ke sebuah rumah. Namun saat sampai di tempat tujuan, ia malah dimarahi hingga dituduh mencuri emas yang ada di dalam paket.

Tampak yang menuduh kurir mencuri adalah seorang wanita berdaster yang menggunakan banyak emas di tubuhnya, mulai dari gelang, anting-anting, hingga kalung.

Saat itu ia terekam sedang memegang kardus paket yang diantarkan oleh kurir. Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu terus mengomel karena barang yang dibeli tidak sesuai ekspektasinya.

Bahkan ia malah menuduh kurir pengantar paket telah mengambil barang belanjaannya yang diketahui merupakan perhiasan.

Ia protes karena perhiasan yang dibelinya disebut palsu. Tak hanya menuduh mencuri, wanita itu juga menyebut si kurir sebagai seorang penipu.

“Coba mana sertifikatnya.Tunjukin sertifikatnya. Bukti ininya. Ga bisa kan lo nunjukin sertifikatnya. Dasar lu penipu,” ucap si wanita.

Tak terima disebut penipu, kurir pun berusaha menjelaskan bahwa ia bukan penipu dan hanya bertugas untuk mengantar barang.

“Saya gak penipu bu, saya tugasnya cuma nganterin doang bu. Saya gak tahu kalau itu aslinya enggaknya, serius saya gak tahu,” penjelasan si kurir.

Wanita tersebut tetap tak mendengarkan penjelasan sang kurir, ia kembali menuduh jika perhiasannya telah ditukar dan hendak dijual.

“Banyak alesan lo, ini emas udah lo tuker kan? Pingin ngejual lu,” begitu tuduhan si wanita pada kurir.

Ia mendoakan jika benar perhiasannya diambil kurir, maka perhiasan tersebut akan berubah menjadi jengkol. Sadar dirinya direkam, wanita tersebut pun mengamuk dan berusaha mengambil HP si kurir.

“Lu kalau dibilangin, jangan jawab mulu. Lu yah, udah ngambil barang orang. Ga baik tau lu ngambil barang hak orang lain. Nih liat aja nih, emas yang lu ambil, berubah jadi jengkol,” kata si wanita menegaskan.

Kejadian petugas kurir yang dituduh curi emas oleh penerima paket langsung menuai atensi. Berbagai komentar dari warganet pun langsung memenuhi unggahan yang dibagikan akun Twitter @Banyak_beban. Ada beberapa warganet yang mengira ini hanya settingan saja.

@kurniawanshann_, “gua kurir, kadang gua juga malah disangka yang jual, pernah kan gua telfon dia dulu buat nganter paketnya karna agak sedikit rumit alamatnya, pas paket udah dianter, dia telfon gua lagi buat complaint malah marah² katanya mesennya apa dianternya apa, “kalo jualan yang bener dong”

@Mrk83209375, “Gw malah mikirnya ino lebih kaya ke settinganWajah tersenyum dengan mulut terbuka dan keringat”

BACA JUGA: VIRAL Pembeli Ngomel dan Rendahkan Kurir Saat COD, Maksa Buka Paket Sebelum Dibayar

@larastiasti, “dari dandanannya kyk settingan gak sih? itu pake emas banyak bgt boongan kayak nenek gue dah Wajah menangis kencangWajah menangis kencangWajah menangis kencang”

Share.

Leave A Reply