Viral Video, RANCAH POST – Sedang viral sebuah video yang memperlihatkan penampakan pagar rumah yang terbuat dari kolam ikan koi. Banyak yang dibuat takjub melihat video tersebut.

Video pagar rumah dari kolam ikan koi itu menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @jejeyeny3 pada Rabu, 8 September 2021, dan banyak diunggah oleh akun di platform media sosial lainnya.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang diduga pemilik rumah sedang membawa satu plastik ukuran besar yang berisi ikan koi.

Kemudian, ikan-ikan tersebut dipindahkan ke kolam yang sekaligus juga adalah pagar rumahnya. Pagar rumah itu berukuran cukup besar dan terbuat dari batu dan kaca.

Penampakan pagar rumah yang terbuat dari kolam ikan koi itu pun terlihat sangat indah. Pasalnya, pagar rumah nampak seperti akuarium raksasa yang dihuni oleh ikan koi dengan warna yang beragam.

Pagar rumah milik pria itu sangatlah unik dan beda dari yang lain. Warganet yang melihatnya pun langsung terpesona melihat keindahan ikan-ikan yang berenang-renang di akuarium tersebut.

Ribuan komentar pujian pun terus bermunculan, warganet ramai memuji pemilik rumah yang memiliki ide kreatif menyulap pagar rumah sekaligus menjadi kolam ikan.

“pagar rumah kolam koi tambah koleksi ikan baru,” tulis akun TikTok @jejeyeny3 dalam keterangan unggahannya.

@jejeyeny3

pagar rumah kolam koi tambah koleksi ikan baru#ikankoi #bigkoifish #koi #ikan_hias

♬ Jalanku Masih Panjang – DJ Topeng

hmrp88, “Bagus sih cuman beres2 nya aga males soalnya kena langsung sinar matahari langsung cepet bgt ijo kacanya, filter pun bakal cepet kotor, pengalaman alhasil dibongkar diganti pake kolam biasa.”

mrlithafiber, “Bgus ide nya.. Tp khusu rumah yg dalem komplek bersatpam.. Kl ga habis tu inceran maling kwkw”

rianda_cauple, “Masya’Allah yg lewat depan rumah nya bs sekalian cuci mata lihat ikan,.. sedekah menyegarkan mata yg melihat,..”

BACA JUGA: VIRAL Penampakan Terowongan Unik, Pemotor Harus Kayang atau Membungkuk Saat Lewat

aldi_krawn, “TAkut nya anak anak melempar batu ntahpecah gimana tu min 😢 bgs nya di kasi besi atau penghalang biar gk kenapa napa kaca nya gitu takut nya pecah aj”

Share.

Leave A Reply