Viral Video, RANCAH POST – Seorang pemotor pria yang berboncengan dengan wanita terekam kamera nekat terjang jalanan yang terendam banjir. Padahal ketinggian air saat itu cukup tinggi.

Rekaman video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun TikTok @shasaan1, pada Selasa 7 September 2021.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat jalan yang berada di bawah jembatan tergenang air. Sehingga para pengendara tidak melewati jalan tersebut.

Agar bisa melintas, mereka pun memilih melewati jalan yang berada di bagian atas jalan yang terendam air. Namun bukannya melewati jalan yang aman, seorang pemotor tiba-tiba nekat hendak melewati jalanan yang terendam banjir itu.

Dengan penuh percaya diri, ia bersama wanitanya pun tancam gas melewati jalanan tersebut. Awalnya semua berjalan mulus hingga ke tengah-tengah jalan.

Namun ternyata, genangan air di jalan bagian tengah cukup dalam sehingga membuat motor mereka tak bisa melaju lagi. Mau tak mau, mereka pun harus berhenti dan putar balik.

Pemotor itu pun tampak turun dari motor dan memutuskan untuk mendorong motornya kembali ke jalanan yang tidak tergenang air.

Si wanita yang diduga kesal tampak memukul-mukul si pengendara. Ia pun tak mau turun dan terus berada di motor saat si pria memundurkan motornya.

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana lokasi kejadian di dalam video tersebut. Namun yang jelas kejadian pemotor nekat terjang jalanan yang tergenang banjir itu terjadi di luar negeri.

Videonya menjadi viral setelah di-repost oleh sejumlah akun di platform media sosial lainnya dan langsung menuai berbagai komentar dari warganet.

aziz_espresso_62, “Yg penting penting yakin ya bro… Yakin kelelep…😂😂😂😂”

rianpurr, “wkwk logika aja lah bos kalo knalpot udh tenggelam ga ada cerita motor bakal bertahan wkwk”

edwardrenhad, “Mw jd Duta merk Motor kali ye klo gak mati motornya.? Gmn tanggapan om nih @ferrynovrianto 😂😂”

BACA JUGA: Unik dan Beda! Pasangan Pengantin ini Jalani Pemotretan di Tengah-tengah Banjir

frengkyfandi, “Ah bapak bisa aja becandanya, kasian tuh motornya ngga bisa berenang”

Share.

Leave A Reply