Viral Video, RANCAH POST – Sepasang pengantin mendadak viral di media sosial setelah melakukan pemotretan di tengah banjir melanda. Tak hanya sambil berdiri, pasangan pengantin itu bahkan berfoto sambil berendam di air banjir.

Diketahui momen unik ini viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @pengengakinsecure pada beberapa waktu lalu. Video tersebut pun menjadi viral hingga telah ditonton jutaan pengguna TikTok.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat akun @pengengakinsecure membagikan momen ketika dirinya mendapatkan job memotret di acara pernikahan sepasang pengantin.

Akan tetapi saat hari H tiba, banjir melanda di daerah tersebut hingga lokasi akad nikah pun terendam banjir.

Rupanya hal tersebut dimanfaatkan oleh mempelai pengantin, dan mereka pun memutuskan untuk menjalani pemotretan dengan konsep yang anti mainstream.

Ya, mereka memutuskan untuk berfoto di air banjir. Tidak sambil berdiri, namun keduanya tampak berendam di tengah-tengah banjir.

Tentu saja, baju pengantin kedua mempelai pun basah terkena air. Walau begitu, mereka tetap ingin melakukannya demi untuk menghasilkan foto yang berbeda dan unik.

Beberapa pose pun mereka lakukan hingga yang cukup anti mainstream adalah rebahan di tengah banjir. Video pasangan pengantin yang jalani pemotretan di tengah banjir itu pun mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

Tak sedikit yang menyayangkan karena mereka yang sudah tampil rapi malah berendam di air banjir. Warganet pun merasa kasihan dengan pemilik gaun karena gaunnya terendam air banjir.

@pengengakinsecure

foto wedding pas banjir wk

♬ edamame – bbno$

kang bakso, “Pemilik gaun pengantin nya siapa? Kalau nyewa parah sih d buat kotor begitu. apalagi manik2 d gaun bisa rusak,”

Kio, “Yha, kasian juga si di hari mereka yg istimewa malah banjir, tapi mereka masih bisa ketawa. semangat penganten nya,”

ciken naget curah, “bisa dipastikan yang punya baju menangis. nyuci gaun ga bisa sembarangan, biasanya di rendem sabun, terus di celup ke ari bersih, kelar,”

BACA JUGA: Menolak Dibantu, Emak-emak ini Nekat Terobos Banjir Sendirian Sambil Dorong Motor

ranii, “pasti rejekinya kaya air banjir juga selalu mengalir krn syaa ngalamin sendiri udh hari H malah banjir tapi Alhamdulillah ambil aja hikmahnya.”

Share.

Leave A Reply