Viral Video, RANCAH POST – Warganet dibuat geleng-geleng kepala sekaligus geram dengan aksi dua pemuda yang nekat naik motor secara ugal-ugalan.

Aksi ini tentunya sangat berbahaya karena dilakukan di jalan raya. Karena terus nekat melakukan aksi ugal-ugalan, kedua pemuda itu pun mengalami nasib apes.

Seperti terlihat dalam video yang baru-baru ini viral di media sosial, dua pemuda terekam kamera kamera berboncengan sepeda motor di jalan raya.

Si pengemudi motor tampak berkendara secara ugal-ugalan. Selain dua pemuda itu, ada dua pemuda lainnya yang juga mengendarai motor secara ugal-ugalan.

Aksi tersebut diduga sengaja direkam oleh pengendara lain yang melaju di dekat dua pemuda itu.

Dengan kecepatan tinggi, mereka penuh percaya diri meliuk-liukkan sepeda motornya ke kanan dan kiri sambil terus bergaya.

“Penguasa jalan nih bos senggol dong,” ucap perekam video.

Tak berselang lama, kemalangan pun menimpa kedua pemuda tersebut. Mereka tampak jatuh ke aspal karena kehilangan keseimbangan usai meliuk-liukkan motor.

Tampak motornya pun sampai mengeluarkan percikan api ketika mengenai aspal. Berdasarkan informasi yang ditulis akun Instagram @infobandungkota, aksi pemuda naik motor sambil ugal-ugalan di jalanan itu diduga terjadi di sekitar Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat.

“Kejadian dalam video tersebut diduga direkam di jalanan sekitar Kiaracondong Bandung,” tulis akun Instagram @infobandungkota. Lihat videonya di sini.

Unggahan video tersebut sontak saja dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Kebanyakan mereka justru merasa senang karena mereka terjatuh.

tantalia_ananda, “Hmmm.. Bandung mulai diisi warga yang keliaran berhamburan tiada guna seperti ini… Mending dikasih PPKM level 4 lagi aja gitu?”

nadiman_abang, “Bisa jadi SIM C nya dapet nembak atau gak punya jd begitu byk anak muda yang mengendarai motor tak punya ketika berkendara.”

fandyprash, “Lagi focus liatin tiba2 dia jatoh Aink sampe teriak puas anj*nk , sampe kedengeran ke tetangga sebelah kamar 😂😂😂😂,”

BACA JUGA: VIRAL Sopir Bus di Kuningan Ugal-ugalan, Lakukan Aksi Oleng yang Berbahaya

yuanitayuningsih, “Alhamdulillah..akhirnya jatuh…rasain tuh…kurang keras jatuhnya…hrsnya bs sampai gak sadarkan diri aja sekalian…😁🙏🙏”

Share.

Leave A Reply