RANCAH POST – Vivo berencana untuk memperkenalkan hp Vivo Y21s di Indonesia pada tanggal 10 September mendatang. Tapi belum juga diresmikan, harga dan spesifikasi Vivo Y21s sudah terungkap ke publik.

Bahkan konsumen yang berminat sudah bisa langsung melakukan pemesanan dari toko online resmi Vivo yang ada di Shopee lewat program Early Buy mulai tanggal 5-9 September 2021.

Pantauan Rancah Post, harga Vivo Y21s di Indonesia berbanderol Rp 2.799.000. Konsumen yang melakukan pemesanan saat program Early Buy akan mendapatkan sejumlah hadiah gratis berupa Vivo Color Earphone, paket data 138 GB dari IM3 Ooredoo dan gratis langganan JOOX selama 30 hari.

Harga Vivo Y21s di Indonesia
Harga Vivo Y21s di Indonesia. (IST)

Untuk spesifikasi, Vivo Y21s hadir dengan mengunggulkan kamera utama 50 MP, baterai jumbo dan fitur Extended RAM sebagai nilai jual utamanya.

Smartphone ini mengadopsi layar LCD berdiagonal 6.51 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1.600 piksel) dan aspek rasio 20:9. Layar tersebut dipercantik dengan sebuah poni waterdrop yang menampung kamera selfie 8 MP.

Sedangkan di punggungnya tersemat modul kamera persegi panjang yang digunakan untuk memuat tiga buah kamera dan satu LED flash. Ketiga kamera yang dimaksud masing-masing terdiri dari kamera utama 50 MP, kemudian ada kamera makro 2 MP dan sensor bokeh 2 MP.

Urusan kinerja, Vivo Y21s dipersenjatai chipset MediaTek Helio G80 yang dibantu RAM 4 GB dengan storage 128 GB. Perangkat ini hadir dengan fitur Extended RAM 1 GB serta memiliki slot kartu microSD hingga 1 TB.

Di sektor catu daya, Vivo membenamkan baterai jumbo berdaya tampung 5.000 mAh yang bisa diisi ulang dalam waktu singkat berkat keberadaan teknologi fast charging 18W.

Suksesor dari Vivo Y21 ini menjalankan sistem operasi FunTouch OS 11.1 berbasis Android 11. Tak ketinggalan, Vivo turut membekalinya dengan sejumlah fitur keren lain seperti fingerprint di samping, Multi Turbo dan Ultra Game Mode yang telah disempurnakan.

BACA JUGA: Kantongi Restu TKDN dan Postel, Vivo Y33s Segera Hadir di Indonesia

Di Tanah Air, Vivo Y21s tersedia dalam dua varian, yaitu Pearl White dan Midnight Blue.

Share.

Leave A Reply