RANCAH POST – Realme dijadwalkan akan mengungkap Realme 8i dan Realme 8s 5G di India pada tanggal 9 September mendatang. Di tanggal yang sama, brand dengan pertumbuhan tercepat di dunia itu juga mengaku akan mengumumkan Realme Pad dan Realme 9 Series.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (4/9/2021), informasi mengenai tanggal peluncuran Realme 9 Series ini disampaikan langsung oleh CMO Realme India dan Realme Eropa, Francis Wong melalui akun Twitter resmi miliknya.

Dalam cuitannya, Francis Wong mengaku bahwa pihaknya akan mengumumkan Realme 9 Series pada 9 September mendatang. Bocoran yang beredar hingga sejauh ini mengatakan bahwa seri tersebut akan dihuni oleh empat model, yaitu Realme 9, Realme 9 Pro, Realme 9 Prime dan Realme 9A.

Dilain sisi, ada rumor yang menyebut bahwa perusahaan asal China itu juga akan meluncurkan Realme Note 9 Series yang terdiri dari Realme Note 9 reguler dan Realme Note 9 Pro. Jika rumor tersebut benar, maka kedua ponsel ini akan menjadi seri Note pertama dari Realme.

Bocoran Spesifikasi Realme Pad

Berbeda dengan Realme 9 Series, bocoran spesifikasi Realme Pad sudah tersiar sejak bulan lalu. Konon, tablet pertama perusahaan ini akan memiliki bodi tipis dengan ketebalan hanya 6.9 mm.

Tablet ini diduga kuat akan mengusung layar AMOLED 10.4 inci dengan resolusi FHD+. Realme Pad akan diperkuat oleh chipset Helio G80 dari MediaTek yang disandingkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB.

Calon kompetitor Mi Pad 5 ini dikatakan bakal dilengkapi kamera depan dan kamera belakang tunggal yang sama-sama memiliki resolusi 8 MP.

Realme Pad diharapkan tiba dengan membawa dukungan stylus, Quad Speaker, WiFi, 4G LTE dan baterai 7.100 mAh dengan fast charging 33W.

BACA JUGA: 4 Cara Screenshot Realme 8 dan Realme 8 Pro

Lantas berapa harga Realme Pad? Untuk mengetahui jawabannya, kita tunggu saja peluncurannya pekan depan.

Share.

Leave A Reply