RANCAH POST – Pekan depan atau lebih tepatnya pada tanggal 6 September 2021 mendatang, Nubia berencana untuk mengumumkan amunisi smartphone gaming terbaru bikinannya, yakni Nubia Red Magic 6S Pro.

Selama beberapa hari terakhir, Nubia getol membagikan sejumlah poster penggoda yang memamerkan fitur-fitur unggulan yang akan dibawa oleh hp gaming terbarunya itu.

Menariknya, meskipun smartphone tersebut belum dirilis secara resmi, namun baru-baru ini video unboxing Nubia Red Magic 6S Pro sudah tayang di platform YouTube.

Adapun video unboxing HP Nubia Red Magic 6S Pro tersebut diupload oleh seorang YouTuber teknologi pemilik channel Zollotech dengan durasi 16 menit 31 detik.

Selain memamerkan desain perangkat dengan segala kemegahannya, channel tersebut juga mengupas secara tuntas spesifikasi Nubia Red Magic 6S Pro.

Zollotech mengungkapkan bahwa nantinya Nubia Red Magic 6S Pro akan tersedia di pasaran dalam tiga konfigurasi memori yang terdiri dari RAM 8 GB + ROM 128 GB, RAM 12 GB + ROM 256 GB dan RAM 16 GB + ROM 256 GB.

Berdasarkan video tersebut kita jadi bisa tahu bahwa kotak penjualan atau box Red Magic 6S Pro akan berwarna hitam. Isi box meliputi 1 unit ponsel Red Magic 6S Pro, 1 sim card ejector, 1 casing, 1 buku panduan serta 1 buah charger adapter beserta kabel USB Type-C berwarna merah.

Unit yang di unboxing oleh channel YouTube tersebut berwarna hitam. Tapi, belum lama ini pihak perusahaan telah membagikan sebuah poster yang memperlihatkan bodi belakang transparan Red Magic 6S Pro.

Jadi besar kemungkinan ponsel tersebut akan hadir dalam varian warna Black dan Transparan atau mungkin versi Transparan yang dimaksud hanya akan dijual secara eksklusif untuk pasar-pasar tertentu.

Untuk spesifikasinya sendiri, unit yang diterima Zollotech dipacu oleh prosesor Snapdragon 888+ varian RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Ia menjelaskan bahwa ponsel tersebut memiliki layar AMOLED 6.8 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 165 Hz.

Di bagian belakang, hp gaming super keren ini dibekali pengaturan tiga kamera dengan sensor utama 64 megapiksel yang dipasangkan dengan lensa ultrawide 8 megapiksel dan sensor makro 2 megapiksel.

BACA JUGA: Harga Resmi Nubia Red Magic 6 dan Red Magic 6 Pro di Indonesia

Smartphone ini dihidupkan lewat oleh baterai jumbo berkapasitas 5.050 mAh yang mendukung pengisian daya cepat berpendingin udara 120 watt.

Share.

Leave A Reply