Viral Video, RANCAH POST – Seorang pasien terekam kamera CCTV tiba-tiba histeris ketika melihat tenaga kesehatan (nakes) yang menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap menghampirinya.

Disebutkan pasien wanita itu histeris gegara nakes yang datang dikira pocong. Rekaman CCTV ini menjadi viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @nyonya_gossip pada Sabtu, 4 September 2021.

“Pasien wanita ini menjerit ketakutan setelah nakes ber-APD mendatanginya, dikira pocong,” tulis akun Instagram @nyonya_gossip dalam keterangan unggahannya.

Dalam rekaman CCTV itu mulanya memperlihatkan suasana kamar rawat inap di sebuah rumah sakit. Kemudian, seorang nakes ber-APD lengkap tampak hendak memeriksa bangsal tempat tidur salah satu pasien yang rawat inap di sana.

Ketika nakes mendatangi pasien, tiba-tiba pasien tersebut bangun sambil teriak-teriak ketakukan. Saking kencang teriakan wanita itu, seorang pasien di sebelahnya yang sedang tidur sampai terbangun.

Pasien wanita itu bisa sampai kaget diduga karena mengira nakes adalah makhluk halus. Karena terus berteriak, nakes pun terus mencoba menenangkan wanita tersebut.

Sejumlah nakes lain yang juga ber-APD lengkap pun tampak berdatangan dan mendekat ke tempat pasien.

Sejumlah orang yang menonton sambil merekam rekaman CCTV itu pun terdengar tertawa terbahak-bahak.

Kendati videonya viral di media sosial, belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian di dalam video tersebut.

Akan tetapi, kolom komentar unggahan video yang memperlihatkan pasien histeris karena nakes yang datang dikira pocong itu langsung dipenuhi berbagai komentar dari warganet. Lihat videonya di sini.

myr__06, “😂😂😂😂 lagian tuu petugas ny masuk kamar pakai APD tp ruangan ny gelap y lah d kira pocong 🤣🤣🤣”

beautybyameliahamid, “tapi emng serem sih, aq prmh liat mlm2 pas nguburin covid d makam kaget putih2 gtu”

lee.park.min, “Pantesan perawat nya pas suami q di rawat selalu manggil nama keras di luar tirai .. biar gak kaget yaa mgkn 😂”

BACA JUGA: Kepergok Tak Pakai Masker, Pemotor Pria Auto Panik Saat Dirazia ‘Pocong’

evieyuliawati, “Untung nakes nya langsung buka hordeng nya, takut disangkal pelecehan👏👏👏, good lah biar aman”

Share.

Leave A Reply