RANCAH POST – Galaxy A22 5G saat ini menjadi HP 5G termurah yang dimiliki Samsung. Akan tetapi gelar tersebut tampaknya akan segera pindah ke Galaxy A13 5G.

Ya, menuruT laporan dari GalaxyClub.nl, vendor asal Korea Selatan tersebut saat ini sedang mengerjakan smartphone seri A terbaru bernama Galaxy A13 5G.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (01/9/2021), smartphone yang akan menjadi penerus Galaxy A12 disebut memiliki nomor model SM-A136B. Digadang-gadang sebagai hp 5G murah, smartphone ini nampaknya akan dijual dengan banderol dibawah 236 USD (sekitar Rp 3.3 juta) yang merupakan harga Samsung Galaxy A22 5G.

Mengingat Galaxy A12 yang diluncurkan pada bulan Desember tahun lalu, maka besar kemungkinan bahwa ponsel tersebut juga akan diluncurkan di bulan yang sama. Sayangnya, spesifikasi Samsung Galaxy A13 5G ini belum terungkap.

Samsung sendiri baru saja meresmikan Galaxy A03s di Indonesia. Dibanderol harga sejutaan, smartphone ini hadir dengan desain elegan dan fitur canggih yang cocok untuk menunjang kreativitas maupun aktivitas harian.

Galaxy A03s didukung chipset Helio P35 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Samsung mengklaim bahwa ponsel barunya ini akan memberikan kenyamanan bagi para siswa yang sedang melakukan kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), mengerjakan tugas online, maupun bermain game online.

Keunggulan lain yang dibawa oleh Galaxy A03s adalah baterai 5.000 mAh yang super awet sehingga dapat diandalkan oleh para pelajar yang sebagian besar waktunya dihabiskan dengan kegiatan belajar daring.

Smartphone keluaran terbaru ini mengadopsi layar Infinity V berdiagonal 6.5 inci yang memberikan resolusi HD+. Apalagi Galaxy A03s memiliki sentuhan desain dengan finishing haze dan matte dipadu dengan curve yang smooth sehingga membuat terasa nyaman saat berada dalam genggaman.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A21 Simple SCV49 Rilis di Jepang

Samsung menjual smartphone kece terbarunya ini dengan banderol Rp 1.799.000 yang tersedia dalam balutan warna Hitam, Biru dan Putih.

Share.

Leave A Reply