Tak sengaja menghapus video penting yang ada di HP? Tenang saja, kamu bisa mengembalikannya dengan menggunakan aplikasi mengembalikan video yang terhapus.

Untuk bisa menggunakannya, kamu tentu harus menginstall aplikasi tersebut terlebih dahulu di HP. Barulah setelah itu segara gunakan untuk menyelamatkan video yang sengaja dan tidak sengaja dihapus.

Aplikasi pengembali video yang terhapus bisa di-download dengan mudah dan gratis lewat Google Play Store.

Dan beberapa aplikasinya akan dibahas pada artikel ini. So, untuk mengetahuinya kamu wajib menyimak pembahasannya sampai selesai.

Daftar Aplikasi Mengembalikan Video yang Terhapus

Langsung saja, ini dia beberapa aplikasi pengembali video yang terhapus di smartphone Android yang bisa kamu pilih.

Dumpster

Dumpster
Dumpster. (IST)

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan adalah Dumpster. Ketika menginstall aplikasi ini, maka secara otomatis mencadangkan dan menyimpan berbagai data yang baru saja dihapus.

Sehingga mempermudah setiap penggunanya ketika ingin mengembalikan video yang sengaja atau tidak sengaja dihapus.

Selain video, Dumpster juga bisa mengembalikan foto yang terhapus di HP amu. Cara mengembalikan foto atau video dengan apk ini sangat mudah, kamu hanya perlu membuka bin dan lakukan restore foto/video.

Kegunaan Dumpster tak hanya sampai di situ saja, aplikasi ini akan memberikan sampah-sampah di HP secara otomatis. Sungguh keren, bukan?

DiskDigger photo recovery – Aplikasi Mengembalikan Video yang Terhapus

DiskDigger photo recovery Aplikasi Mengembalikan Video yang Terhapus
DiskDigger photo recovery. (IST)

Berikutnya ada DiskDigger photo recovery. Aplikasi ini memiliki kemampuan mencari data yang terhapus dari memori internal atau eksternal ponselmu.

Kamu bisa mencari data-data terebyt dengan cepat karena bisa menyortirnya berdasarkan ukuran atau pun tanggal.

Meski DiskDigger photo recovery, ternyata aplikasi ini tidak hanya bisa mengembalik foto yang terhapus saja, namun juyga video.

Cara menggunakannya, kamu hanya perlu mencari foto, video atau file lain yang akan dikembalikan. Lalu pilih folder sebagai tempat mengembalikan fole tersebut.

DiskDigger photo recovery dapat digunakan di ponsel yang sudah atau belum di root. Segera unduh aplikasinya sekarang juga di Google Play Store.

BACA JUGA: Aplikasi Pembersih Sampah di Ponsel Android

Foto Recovery

Foto Recovery
Foto Recovery. (IST)

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Deleted Photo Recovery Workshop merupakan aplikasi pengembali foto dan juga video yang terhapus dari ponselmu.

Aplikasi ini dilengkapi dengna banyak fitur, di antaranya mudah digunakan tanpa perlu rooting, bisa mencari dan mengumpulkan file dari penyimpanan internal dan eksternal, dll.

Selain itu, Foto Recovery juga mendukung banyak format, di antaranya adalah JPEG, PNG, TIFF, GIF, BMP, JPG, TIF, 3GP, MP4.

Deleted Video Recovery – Restore Deleted Videos

Deleted Video Recovery Restore Deleted Videos
Deleted Video Recovery – Restore Deleted Videos. (IST)

Aplikasi untuk mengembalikan video yang terhapus yang satu ini tak kalah bagus, yaitu Deleted Video Recovery – Restore Deleted Videos.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Smin photo recovery memiliki kemampuan memulihkan video yang dihapus dari penyimpanan HP kamu.

Dengan desain UI yang bagus, Deleted Video Recovery – Restore Deleted Videos dapat digunakan secara cepat, mudah, dan aman tentunya.

Ukuran aplikasi ini sangat ringan, yakni hanya 4,1 MB saja. 5 juta lebih pengguna telah mendownload Deleted Video Recovery, apakah kamu juga tertarik mencobanya?

Pemulihan Data – Memulihkan Video dan Audio

Pemulihan Data Memulihkan Video dan Audio
Pemulihan Data – Memulihkan Video dan Audio. (IST)

Aplikasi bernama Pemulihan Data ini juga memiliki kemampuan mencari dan memulihkan video dan audio yang dihapus dari ponselmu.

Sehingga ketika kamu tidak sengaja menghapus beberapa video, bisa dipulihkan lagi dengan mengandalkan aplikasi ini.

Cara penggunaannya pun mudah, sehingga pengguna takkan kebingungan dalam mengoperasikan aplikasi yang dikembangkan oleh Entsien Photo Recovery ini.

Pemulihan Data – Memulihkan Video dan Audio juga pas dipilih untuk pengguna yang memiliki memori penyimpanan yang kecil. Pasalnya, ukuran aplikasi ini hanya 4,4 MB saja saat pertama kali diunduh.

BACA JUGA: Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android

Beberapa aplikasi untuk mengembalikan video yang terhapus telah yang bisa kalian gunakan di smartphone Android. Silakan pilih salah satu dari 5 aplikasi di atas. Semoga bermanfaat.

Share.

Leave A Reply