Sosial Media, RANCAH POST – Aksi tak terpuji dilakukan seorang remaja wanita yang nekat ludahi mangkok sambal milik pedagang. Ia melakukan aksi tersebut dengan menggunakan sedotan.

Detik-detik saat remaja meludahi mangkok sambal di sebuah tempat makan sempat direkam oleh rekannya. Kini video tersebut pun viral usai banyak akun yang mengunggahnya.

Mulanya di video tersebut memperlihatkan momen ketika remaja wanita dan temannya sedang berada di sebuah tempat makan.

Si remaja tampak sedang duduk sambil menikmati minuman berwarna cokelat. Sebelum melakukan aksinya, mata si remaja tampak melirik ke arah kanan diduga untuk memastikan agar tidak ada orang yang melihat.

Merasa aman, ia pun langsung mengangkat sedotan minuman dan mengarahkannya ke mangkok berisi sambal. Ia tampak meniupkan sedotan tersebut dan keluarlah tetesan air ke mangkok sambal.

Usai beraksi, perekam video terdengar tertawa melihat temannya melakukan aksi tak terpuji dan menjijikan itu.

“Nak kecil rusuh,” tulis dalam video.

Tak khayal, aksi remaja wanita yang ludahi sambal di rumah makan itu membuat warganet geram. Aksi tersebut tentunya sangat menjijikan, apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Kendati begitu, belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian di dalam video tersebut. Begitupun dengan identitas pelaku yang hingga kini belum terungkap.

“Hafalin muka nya guys… Dah kelewatan sih ini, kasihan penjualnya takut kena imbas atas perbuatan orang ini…” tulis akun Instagram @nyonya_gossip dalam keterangan unggahannya.

nathaa.soetomo, “Gasopan gblk!! Dimasa² pandemi gini, itu sama aja bekas Lo mbak e !! Cyduk aja deh org² sensasi gini, ketangkep NANGES”

sisheila18, “Klo kecyduk biarkan dia minta maaf , nah klo sdh mewek minta maaf baru tu sambel semangkok d maskerin k mukanya ya khaaan”

lufiramdan_s, “Anak gak di didik. Terllu dimanja dr kecil. Penjara mungkin bs bebas.tp haters, bully sangsi sosial ( sosmed ) lebih kejam. Jejak digital ada smpai akhir hayat.”

BACA JUGA: Viral Video Pengemis di Brebes Ludahi Pengendara Mobil Karena Tak Diberi Uang

dina_roesyana, “Kebayang kalo punya penyakit menular auto yg makan thu sambel kena ….. 😫😫 ludah kan salah satu yg bisa menularkan penyakit jg.. 😓🤦‍♀️”

Share.

Leave A Reply