Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pengemudi mobil wanita maki petugas petugas parkir dari Dinas Perhubungan Kota Medan di sekitar Kesawan, Jalan Ahmad Yani, Medan Kota, Sumatera Utara, Senin 30 Agustus 2021.

Kejadian ini menjadi atensi warganet setelah videonya diunggah oleh si pengemudi wanita melalui story akun Instagram pribadinya, @atikavallery_.

Dalam video yang diunggah di story Instagram Atika terlihat ia tengah cekcok dengan petugas parkir itu.

“Kuviralkan kau ya, tak usah gedor-gedor kaca juga. Punya sopan kan,” kata Atika pada petugas parkir wanita.

Setelah itu, Atika pun langsung melemparkan uang kepada petugas parkir. Padahal pembayaran uang parkir tidak dibayar secara langsung melainkan lewat scan barcode.

Alhasil, petugas parkir pun emosi dan tidak senang dengan sikap si wanita. Sembari menunjukkan identitas dan kode barcode yang dikalungkan di lehernya, petugas pun kembali memungut uang tersebut dan dilemparkan balik ke pengemudi mobil.

“Aku tidak butuh uang kau. Kau scan, aku gak butuh uang,” kata petugas parkir.

Setelah itu, Atika melontarkan kata-kata tidak pantas pada petugas parkir.

“Kuviralkan kau anje*g. Ko**tol sama kau ya anje*g. Mamak-mamak anje*g kau. Kuviralkan kau bab* ya,” kata Atika.

Melalui story IG-nya lagi, Atika kembali menegaskan bahwa dirinya tidak berniat untuk kabur, apalagi enggan membayar tagihan lewat sistem e-Parkir.

Tapi ia tersulut emosi gegara tindakan petugas parkir yang menggedor kaca mobilnya terlalu keras dan dinilai tidak sopan.

“Bukan mau lari, malah diginiin, bukan sengaja ga mau barcode bayar cuma ya sabar tai. Duh bukan gak mau bayar yah, cara dia minta pukul kaca! Dasar ga sopan santunmu kalau bisa viralkan @medantalk, @medanheadlines.news,” tulis Atika.

“Ga pernah gue pelit, kalau bisa berlebih-lebih uang parkir gue kasih, cuma cara kao kok pukul kaca mobil dan nyangka aku mau lari. Ohalowwwww sorry yah etika dipake dikit, mau kau tukang parkir sekalipun, kalau kau sopan aku bisa segan!!! Buat pitam aja bahh tai bangs*t,” tulisnya lagi.

Setelah unggahannya viral, Atika Vallery mengaku salah karena sudah maki petugas parkir hingga melemparkan uang.

Ia berdalih tidak mengetahui kalau pembayaran parkir di Medan saat ini sudah memakai barcode. Tapi ia menyebut bisa emosi lantaran sikap petugas parkir kepadanya.

“Ya its oke cara gw salah maki-maki, lempar duit karena gatau parkir di sono make barcode sebelumnya ya. Cuma baru kali ini tukang parkir ky gitu. Setidaknya mau ketok mobil bisa pelan.

BACA JUGA: Keren Banget! Tukang Parkir Rapikan Motor Pengunjung Kafe Sesuai Merek dan Warna

Gaharus make tenaga gitu loh, jadi aku pun orangnya kalau emosi bisa sampai gitu. Kalau duluan sopan aku segen juga, tapi karena duluan make otot ya aku pun bisa make urat ngmongnya. Gada api kalau gada korek,” papar Atika lagi lewat unggahan di story Instagram-nya.

Unggahan Atika Vallery
Unggahan Atika Vallery. (IST)
Share.

Leave A Reply