Cara menghilangkan watermark Snack Video bisa kita lakukan dengan mudah dan tanpa ribet dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Snack Video menjadi aplikasi membuat dan berbagi video pendek seperti di TikTok. Di aplikasi ini kamu bisa membuat konten videonu sendiri dan mengeditnya dengan menggunakan tools yang disediakan.

Kamu bisa menambahkan filter, musik, efek, hingga mengatur keepatan video itu sendiri. Setelah selesai mengedit, kamu bisa langsung membagikannya di halaman profilmu.

Nantinya pengguna lain yang menonton video tersebut bisa memberikan like, komen atau bahkan menyimpannya.

Berbicara tenang menyimpan video, ketika kita membuka aplikasi Snack Video pastinya kita sering menemukan video-video unggahan pengguna lain yang begitu keren dan menarik.

Mulai dari video berisi konten yang lucu, menarik, berisi informasi, dan masih banyak yang lainnya. Untuk mempermudah penggunanya menyimpan video yang disukai, Snack Video sudah menyediakan fitur download.

Akan tetapi, ketika kamu mendownload video secara langsung dari aplikasi Snack Video, maka akan ada tanda air atau watermark yang muncul pada hasil download-nya.

Beberapa pengguna tidak masalah dengan adanya watermark di video yang mereka download, namun pengguna lainnya ada yang ingin menghilangkan watermark tersebut.

Jika kamu ingin menghilangkan watermark pada video yang di-download dari Snack Video, silakan lihat tutorialnya di bawah ini.

Cara Menghilangkan Watermark Snack Video

Berikut ini tutorial lengkap yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan watermark Snack Video paling mudah dan cepat menggunakan bantuan aplikasi, yakni Video Downloader For Snack Video Without Watermark.

Meski harus menggunakan aplikasi tambahan, Video Downloader For Snack Video Without Watermark memiliki ukuran yang ringan.

Aplikasi ini juga bisa di-download dan digunakan secara gratis tanpa perlu biaya tambahan. Kamu bisa mendownload-nya melalui Google Play Store.

  • Setelah mendownload Video Downloader For Snack Video Without Watermark, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi Snack Video terlebih dahulu.

Video Downloader For Snack Video Without Watermark

  • Setelah itu, cari dan pilih video yang ingin kamu simpan ke galeri HP tanpa watermark pada hasil unduhannya.
  • Kemudian, klik icon bagikan > klik Salin Tautan.

Cara Download Video di Snack Video

  • Setelah menyalin tautan video, buka aplikasi Video Downloader For Snack Video Without Watermark dan klik icon download.
  • Di halaman ini sudah tampil secara otomatis link video Snack Video yang disalin tadi. Jadi kamu tinggal mengklik icon download lagi saja, dan tunggu hingga proses download selesai.

Cara Menghilangkan Watermark di Snack Video

  • Selesai! Kini video dari Snack Video sudah berhasil di-download dan watermark-nya hilang.  Kamu bisa mengecek hasilnya di galeri ponselmu.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Demikian tutorial kali ini tentang cara menghilangkan watermark Snack Video. Dengan tutorial di atas, kamu video dari Snack Video yang kamu download tidak akan ada watermark-nya.

Share.

Leave A Reply