Sosial Media, RANCAH POST – Media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan penempuan bungkusan misterius berupa buntalan kain putih yang di dalamnya berisi celana dalam wanita dan siput air.

Video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun TikTok @ryanwinata34 kemudian diunggah oleh akun di platform media sosial lainnya.

Dalam video tersebut mulanya terlihat dua orang pria sedang menggali tanah yang ada di balik paving block. Setelah berhasil digali, mereka pun menemukan sebuah bungkusan kain putih.

Kondisi bungkusan kain putih itu sangat kotor dan sepertinya sudah lama dikubur, sehingga warna kain tidak putih lagi.

Sontak saja, hal tersebut membuat warganet yang melihatnya kaget. Setelah dibuka, bungkusan kain itu ternyata berisi bungkusna kain putih kecil.

Dan ternyata di dalamnya pun terdapat sesuatu lagi, yakni celana dalam wanita berwarna pink yang juga sudah terlihat sangat kotor bercampur tanah.

Selain celana dalam, bungkusan kain putih itu juga berisi siput air yang dibungkus dengan menggunakan plastik.

Entah apa tujuan bungkusan putih berisi celana dalam dan siput air itu dikubur di sana. Namun diduga benda tersebut digunakan untuk santet mencelakai orang atau target yang dimaksud.

“part 1..allhamdllah atas ijin mu..semua brjaln lancr amin🤲🤲🙏🙏,” tulis akun TikTok @ryanwinata34.

@ryanwinata34

part 1..allhamdllah atas ijin mu..semua brjaln lancr aminπŸ€²πŸ€²πŸ™πŸ™#fypdong #janganlupabahagia #fypage #fypγ‚· #fyp #fypdongggggggg @putryryan7

♬ original sound – 𝙇 𝙃 – π–π–†π–˜π–—π–šπ–“

Belum diketahui di mana lokasi penemuan bungkusan berisi celana dalam dan siput air itu, namun videonya yang viral banyak dikomentari warganet.

alfarizyajeng14, “Trimakasih mas mas nya berarti kalian sudah bsa menyelamat kan orang yg akan di santet itu dgn membongkar isi ilmu santet nya

chaachaanduudd, “Sesakit2 nya hati disakiti,knp sih balesnya harus dgn cara2 seperti ini….semoga dijauhkan dr hal2 buruk….berusaha menjaga lisan biar gak menyakiti sesama….”

najw.aaam, “ga kebayang gimana di siksa nya di akhirat nanti yaallah.. perbanyak zikir pagi petang, baca al-qur’an, ibadah. dan niatkan semuanya buat ibadah ke Allaah @nailaakhrs @mufidaaaanrs”

BACA JUGA:Β Dituduh Pakai Ilmu Santet, Warga Sampang Laksanakan Ritual Sumpah Pocong di Masjid

indahhh_here, “Astaghfirullah itulah alasan mengapa aku gapernah untuk jemur pakaian dalem diluar rumahh takutnya ada tangan” yng jail atau dendam atau yng lainnya. naudzubillah min dalik semoga semua selalu diberi keselamatan🙏”

Share.

Leave A Reply