Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria mendadak menjadi perbincangan warganet usai videonya saat naik pesawat hanya terlihat pakai sarung dan sandal jepit viral di media sosial.

Warganet bahkan menyebut pria tersebut berpenampilan seperti hendak ronda malam. Video saat pria tersebut naik pesawat hanya pakai sarung itu viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @estiwinadhif.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang pria berjalan dengan cepat menuju pesawat yang bersiap hendak lepas landas. Jika biasanya orang-orang naik pesawat akan mengenakan pakaian rapi, berbeda dengan pria satu ini yang hanya memakai sarung.

Ia juga tampak memakai sarung tersebut dari kepala sampai lutut untuk menutupi tubuhnya, hal tersebut karena cuaca saat itu sedang hujan. Tak hanya itu, ia juga tampak mengenakan sandal jepit.

Kendati memakai sarung dan sandal jepit, pria tersebut tidak gengsi sama sekali. Setelah itu, pria yang tidak diketahui identitasnya itu masuk ke dalam pesawat dan bersiap untuk ikut penerbangan.

“Sandal jepit + sarung seng penting bayar,” tulis dalam narasi video tersebut.

https://www.tiktok.com/@estiwinadhif/video/6989499079550192922?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Belum diketahui kapan dan di mana video tersebut diambil. Namun videonya yang viral langsung dikomentari lebih dari 15 ribu komentar dari warganet.  Bahkan video yang diunggah oleh akun TikTok @estiwinadhif telah ditonton sebanyak 6,4 juta tayangan.

19833110, “kereeen… besok2 klau covid udah gak ada atw udah aman.. gua pake daster terbang ke Makassar…Aamiin ya rabbal Aalamiin,”

Nur Azzahra3441, “gw jg gitu,, klo flight tengah mlm, masih tidur dibangunin, langsung oke baju tdr, pake masker, sampe tujuan lanjut tidur,”

Salam Naibaho, “teringat pas aku ke jakarta, berangkt jam 9 dri medan,, cuma pakai sarung dan sendal jepit, sampai pramugari nya ngakak lihat saya,”

BACA JUGA: Selamatkan Puluhan Nyawa, Video Pilot Myanmar Airlines Daratkan Pesawat Tanpa Roda Depan Viral

Titik, “Awak -e Ya Kudu Diajeni Nganggo Klambi Sing Sopan, Apa Maneh Numpak Pesawat, Saya Percaya Yang Naik Pesawat Pasti Punya Uang, Gak Usah Sultan,”

Share.

Leave A Reply