RANCAH POST – Vivo diprediksi akan meluncurkan hp murah terbarunya sebentar lagi. Hal ini dibuktikan dengan kemunculan perangkat bernama komersil Vivo Y21s di situs sertifikasi FCC, Amerika Serikat.

Selain di FCC, perangkat yang diduga kuat sebagai Vivo Y21s tersebut juga telah menampakan diri di situs benchmark terpopuler.

Dilansir dari Gadgets NDTV, Rabu (23/8/2021), perangkat seluler anyar Vivo dengan kedok model V2110 sebelumnya telah terlihat di situs Global Certification Forum (GCF) awal bulan ini.

Kemudian perangkat yang belum diketahui identitas aslinya itu dilaporkan telah mengantongi sertifikat FCC. Vivo V2110 dikatakan memiliki dimensi bodi 164.26 x 76.08 x 8.0 mm dan bobot seberat 180 gram.

Sumber meyakini bahwa perangkat tersebut akan diumumkan ke pasaran dengan nama komersil Vivo Y21s. Daftar FCC mengungkap bahwa perangkat ini akan dibekali baterai 4.910 mAh dengan port USB Type-C dan jack audio 3.5 mm.

Sementara listing Geekbench menunjukkan bahwa Vivo V2110 akan diperkuat chipset MediaTek Helio G80 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan menjalankan sistem operasi Android 11.

Bocoran spesifikasi lain memang masih belum beredar, namun Vivo Y21s diharapkan bakal membawa desain layar poni berdiagonal 6.51 inci.

Dilain sisi ada yang beranggapan jika Vivo Y21s adalah rebrand dari Vivo Y21 yang baru saja diperkenalkan di India beberapa waktu yang lalu.

Jika prediksi tersebut benar, maka dapat dipastikan bahwa ponsel ini akan menampilkan pengaturan kamera ganda di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera makro 2 MP. Sedangkan untuk selfie, ada kamera 8 MP di bagian depan.

BACA JUGA: Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harga Vivo Y33s

Ponsel ini juga kemungkinan akan mengemas sensor pemindai sidik jari di bagian samping, slot Dual SIM (nano) dengan jaringan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, dan FM radio.

Share.

Leave A Reply