Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria viral dan menjadi perbincangan warganet di media sosial. Pasalnya, ia mengaku sedang bersepeda dari Kota Serang, Banten ke Solo, Jawa Tengah.

Video saat pria tersebut sedang di perjalanan viral salah satunya setelah dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo pada Senin, 23 Agustus 2021.

Berdasarkan keterangan unggahan, diketahui pria yang bersepeda dari Banten ke Solo itu bernama Pak Anas.

Dalam video tersebut terlihat Pak Anas yang saat itu mengenakan kaos dan topi berwarna hitam sedang mengayuh sepeda sembari membawa bendera merah putih.

Kemudian, seorang pria tampak memberhentikan Pak Anas sembari bertanya ia bersepeda dari mana. Pak Anas pun menjawab bahwa dirinya dari Serang, Banten menuju ke Solo, Jawa Tengah.

“Bapak dari mana?,” tanya pria.

“Dari Serang, Banten,” jawabnya.

Ketika menjawab pertanyaan dari pria tersebut, Pak Anas tiba-tiba terjatuh dari sepeda. Diduga ia kecapkena karena mengayuh sepeda dengan jarak yang cukup jauh.

Diketahui, Pak Anas bersepeda dari Serang, Banten ke Solo itu dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76. Bahkan ia menargetkan bisa sampai di Solo dengan menempuh perjalanan selama 76 jam saja.

“Pria yang dipanggil Pak Anas ini bersepeda dari Banten menuju Solo, sambil membawa bendera merah putih. Ia menargetkan sampai di Solo dalam 76 jam untuk merayakan HUT RI ke 76. Saking capeknya, ia sampai terjatuh dari sepeda,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Video Pak Anas yang mengaku bersepeda dari Serang, Banten menuju Solo sambil membawa bendera merah putih itu langsung ramai dikomentari warganet.

mfam_mfam, “Yang bkin terharu beliau terjatuh tp ttp berusaha sang Saka Merah Putih tegak berdiri😢❤️”

mzaadiptra11, “Liat jiwa nasionalismenya tinggi banngt sampe sampe dia jatoh aja benderanya ngga dibiarin nyentuh tanah, sungguh tangguh 👏👏”

BACA JUGA: Penuh Semangat, Kakek ini Rela Bersepeda 15 Km Demi untuk Divaksin Covid-19

retha732020, “Ya ampun pak.. Hati hati.. Persiapan nya hrs benar benar ya baik fisik mental dan iman.. Jangan sampai kenapa napa.. Sehat terus pak.. Semangatttt.. Merdekaaa..”

Share.

Leave A Reply