Viral Video, RANCAH POST – Kejadian tidak mengenakan kembali dialami oleh kurir saat mengantar paket belanja online ke sebuah rumah.

Kejadian tidak mengenakan itu sempat direkam oleh sang kurir dan videonya viral di media sosial setelah diunggah banyak akun.

Dalam video tersebut terlihat seorang kurir sedang mengantarkan paket ke rumah seorang emak-emak. Namun bukannya diterima, emak-emak tersebut malah menutup pintu dengan kencang dan tak mau terima paket tersebut.

Sang kurir sontak saja kaget, padahal saat itu tugasnya hanya sebagai pengantar paket yang telah dipesan oleh wanita tersebut.

“Saya kirim paket, Bu. Bukan nagih utang, kalau emak gak mau diantar paket jangan pesan paket,” ucap si kurir.

Berdasarkan keterangan dalam unggahan akun Instagram @fakta.indo, emak-emak tersebut ngamuk dan tak mau terima paket belanja online yang diantar kurir diduga gara-gara paket tersebut telat datang.

Selain menutup pintu dengan keras, emak-emak tersebut juga bicara dengan nada tinggi. Kurir pun bingung dan ia terus berusaha menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin mengantarkan paket saja.

Tak lama kemudian, dua orang keluar dari samping rumah tersebut. Seorang pria menanyakan biaya yang harus dibayar atas paket tersebut. Mirisnya, si emak-emak masih saja terdengar mengomel.

“Emak-emak banting pintu ga mau terima paket dengan alasan paketnya telat sampai,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya. Klik videonya di sini.

Video emak-emak marah-marah dan tak mau terima paket yang diantar kurir itu langsung membuat warganet geram. Berbagai komentar kritikan pun langsung memenuhi kolom komentar unggahan video tersebut.

fitriandsam, “Mungkin barang nya mau di pake pas LG acara,pas acara nya udh lwt barangnya baru sampe..ga tau jg dah,sy mah cuma nebak aja😀”

adie.hendrawanz, “Tutup aja tuh aplikasi COD online.. Kalo banyak penyimpangan gini banyak.mudharat nya”

ciminz_rahwono, “Emak2 jaman skrg,,apa ga takut anak2nya jd kurir lg trs di gitukan lg cb gmna rasanya”

BACA JUGA: Pembeli Ngamuk ke Kurir COD Minta Uangnya Dikembalikan Hingga Ancam Mau Borgol

nikko_nikkko, “sistem berbelanja sekarang yg udh maju,,tapi gak bisa di ikutin oleh orang seperti ibu yang banting pintu..😂😂”

Share.

Leave A Reply