Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria terekam kamera CCTV melakukan aksi tak senonoh, ia nekat pamer alat kelamin di depan sebuah kos-kosan wanita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di Kota Malang, Jawa Timur, dan rekaman video pria pamer kelamin itu viral di media sosial.

Terlihat di video, seorang pria mengendarai sepeda motor tiba-tiba berhenti di depan sebuah kos-kosan wanita.

Di depan rumah kos tersebut ada seorang wanita yang hendak masuk ke dalam kosan. Kemudian dari arah dalam kosan ada seoranh wanita berbaju pink berjalan menuju pagar.

Si pria pun tampak masih berdiam di sana menunggu waktu yang pas untuk berkasi. Dan tak lama kemudian akhirnya ia melakukan aksi tak senonoh.

“Ngapain lu kayak gitu?” ucap salah satu wanita.

Salah satu wanita pun langsung memvideo pria tersebut sambil melontarkan kalimat umpatan.

Setelah itu, si pria seperti malah melajukan motornya ke arah pagar. Kedua wanita itu pun langsung masuk ke dalam rumah.

Melansir Viva.co.id, AKBP Budi Hermanto mengatakan aksi pelaku eksibisionis itu terjadi sekitar bulan Maret 2021.

Ia mengatakan hingga saat ini pihak Polresta Malang Kota beserta jajaran Polsek belum menerima laporan terkait peristiwa tersebut.

Akan tetapi, polisi tetap melakukan langkah-langkah dengan mencari tempat kejadian yang sama seperti di CCTV agar bisa mengungkap dan mengamankan pelaku. Diduga lokasinya di Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru.

Sementara itu, rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pria saat pamer kelamin di depan kos wanita telah viral dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Lihat videonya di sini.

aan_aigi, “Kebanyakan nonton drama cornhub, dikira cewenya bakal horny 🤣🤣 malah kabur 😂”

sutyani_miyapusi, “Pernah liat dulu waktu SMP gw pikir lg ngupas salak, eh ternyata sedang ngasah benda pusaka🙈”

yoly_fhebrianis, “jangan panik, pelakunya malah makin seneng, samperin aja terus omelin, aku pernah kaya gitu jaman masih kerja di muka kuning Batam, ku omelin aja, ku panggil sekurity orangnya lansung kabur.”

BACA JUGA: Bikin Resah! Aksi Pria di Palembang Nekat Pamer dan Mainkan Alat Kelamin Terekam Kamera

keviiiiiin33, “FYI, eksibisionis itu dalah satu gangguan kesehatan mental/penyimpangan fungsi seksual”

Share.

Leave A Reply