Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang menayangkan seorang wanita teriak histeris di Bandara Sam Ratulangi Manado. Kini video tersebut tengah viral di media sosial.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu terus berteriak histeris bahkan disebutkan bahwa ia mengaku sebagai istri kolonel dan memaksa ikut penerbangan walau tak memenuhi syarat.

Disebutkan ia hanya membawa rapid test Antigen, sedangkan peraturannya penumpang harus menyertakan hasil tes PCR. Sehingga ia pun tidak diizinkan ikut penerbangan.

Dalam video tersebut seorang wanita berjaket cokelat dan topi bunga-bunga terlihat dipaksa keluar oleh petugas keamanan bandara.

“Ibu, ini area konter saya bu. Ibu keluar bukan di dalam,” kata petugas pria sembari berusaha menarik tangan si wanita.

Bukannya keluar, wanita tersebut malah berteriak dan enggan keluar dari counter check in. Wanita tersebut pun terekam kamera sempat mengambil beberapa foto petugas yang berusaha mengeluarkannya dari counter check in.

Di balik kamera, terdengar obrolan singkat seorang wanita yang diduga merekam peristiwa tersebut. Ia mengatakan wanita yang teriak histeris di bandara itu tak memenuhi syarat untuk terbang.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa si wanita mengaku bahwa suaminya adalah seorang kolonel yang baru menjabat.

“Katanya suaminya kolonel, baru menjabat kemarin. Terus katanya, dari Jakarta kemarin dia berangkat ke Manado di-acc dari karantina dari Jakarta, makanya dia bisa berangkat ke sini,”

Di akhir video, wanita tersebut masih saja terus berteriak histeris. Kemudian, sejumlah petugas pun segera menggiring paksa wanita tersebut ke luar area.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun Instagram @lambeturahkawanua, kejadian wanita teriak histeris di bandara Sam Ratulangi Manado itu terjadi pada Rabu, 18 Agustus 2021. Ia adalah penumpang tujuan Jakarta.

BACA JUGA: Viral Curhatan Wanita Ngaku Alami Pelecehan Seksual Saat Rapid Test di Bandara Soetta

“Hmm ada rame² apa ini di Bandara Samratulangi Manado? 🤔 (Rabu, 18/08/2021). Menurut informasi seorang wanita calon penumpang tujuan Manado – Jakarta berteriak histeris tidak di izinkan ikut penerbangan tujuan Manado – Jakarta karena hanya mampu menunjukan hasil rapid tes antigen, sedangkan aturan harus menunjukan hasil tes PCR,” tulis akun Instagram @lambeturahkawanua dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini

Share.

Leave A Reply