Aplikasi live china menjadi salah satu aplikasi yang banyak di-download oleh orang-orang di smartphone-nya saat ini.

Kendati begitu, ada beberapa aplikasi yang penggunannya dilarang di Indonesia. Tapi tenang saja, karena masih ada aplikasi lain yang pengunduhannya sangat mudah.

Kamu bisa menjumpai aplikasi tersebut di Google Play Store atau App Store. Penasaran apa saja nama aplikasinya?

Daftar Aplikasi Live China yang Bisa Diunduh di HP

Jika penasaran, langsung saja ini dia beberapa aplikasi live China yang bisa kamu pilih untuk di-download di smartphone sesuai keinginan.

Gogo Live

Gogo Live
Gogo Live. (IST)

Pertama kamu bisa mendownload aplikasi bernama Gogo Live. Sejumlah pengguna tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini karena memang sangat populer.

Dengan menggunakan aplikasi besutan developer Global Live Network, Inc kalian bisa menonton atau melakukan live tanpa adanya batasan durasi.

Selain itu, Gogo Live juga menawarkan keunggulan lainnya, yakni hadirnya fitur Filter Live. Fitur tersebut memudahkanmu untuk menonton siaran live secara spesifik sesuai keinginan.

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara mudah dan gratis dengan mendownload-nya melalui Google Play Store.

MLiveU : Hot Live Show – Aplikasi Live China

MLiveU Hot Live Show Aplikasi Live China
MLiveU : Hot Live Show. (IST)

Di urutan kedua ada aplikasi MLiveU : Hot Live Show. Di sini kamu bisa melihat pria dan wanita beraksi dengan bakat masing-masing yang dimilikinya.

Walau begitu, aplikasi ini juga terkadang menawarkan konten-konten streaming vulgar yang biasanya dilakukan oleh para host cantik.

BACA JUGA: Aplikasi Streaming Bola Gratis di Android dan iOS

LIVIT – 17LIVE (Live Streaming)

LIVIT 17LIVE Live Streaming
LIVIT – 17LIVE (Live Streaming). (IST)

Selanjutnya ada LIVIT – 17LIVE (Live Streaming) yang khusus digunakan untuk pengguna berumur 18 tahun ke atas. Pasalnya konten yang ditampilkan adalah konten dewasa.

Di aplikasi ini penggunanya bisa menonton siaran langsung dari wanita asal Negeri Tirai Bambu, tentunya tanpa takut akan di-banned.

Sebelum memutuskan untuk mendownload LIVIT – 17LIVE (Live Streaming), pastikan ponselmu memiliki ruang penyimpanan yang luas karena aplikasinya berukuran cukup besar, yakni 99 MB saat pertama kali diunduh.

Aplikasi ini cukup populer dan kepopulerannya bisa dilihat dari jumlah unduhan yang mencapai 10 juta pengguna dan rating yang tinggi.

Uplive – Aplikasi Live China

Uplive Aplikasi Live China
Uplive. (IST)

Uplive juga bisa menjadi pilihan yang pas untuk kamu coba install di smartphone. Pasalnya, di dalamnya terdapat banyak siaran yang menarik dan selalu lancar.

Sehingga aplikasi ini tak pernah sepi dari para penikmati streaming. Ditambah lagi dengan tersedianya layanan bebas iklan yang membuat tidak merasa terganggu lagi ketika streaming atau melakukan live.

Penyiar dapat melakukan live di mana saja sesuai keinginan dan berbagi pengalaman lewat grup yang di dalamnya beranggotakan penyiar Up Live yang lain. Keren banget, kan?

CubeTV Komunitas live stream gaming

CubeTV Komunitas live stream gaming
CubeTV Komunitas live stream gaming. (IST)

Dari namanya saja pasti kamu sudah mengetahui jika CubeTV memang sangat pas digunakan oleh para pecinta game.

Ya, di dalam aplikasi ini tersedia banyak siaran langsung tentang game-game populer. Pengguna pun akan nyaman menggunakan CubeTV untuk streaming kapan dan di mana saja.

Menariknya, aplikasi ini memberikan kesempatan pada para penggunanya untuk memberikan gift online pada pengguna lain sebagai bentuk dukungan.

YY Live

YY Live
YY Live. (IST)

Aplikasi live China yang satu ini bisa juga tak kalah bagus dari beberapa aplikasi tadi. Dengan tampilan antarmuka yang sederhana, membuat YY Live mudah digunakan oleh setiap penggunanya.

Bisa dibilang konten yang ada di dalam aplikasi ini cukup mirip dengan Snack Video dan TikTok, karena terdapat banyak tayangan video pendek yang menarik.

Camfrog

Ada lagi Camfrog. Berbagai fitur menarik terdapat di aplikasi ini, salah satunya adalah fitur pembagian stiker yang nantinya dapat ditukarkan menjadi uang.

Otomatis, semakin sering live streaming semakin bertambah juga stiker yang kamu dapatkan untuk ditukarkan menjadi uang. Menarik banget, kan?

Selain sebagai aplikasi live, Camfrog juga bisa berguna untuk chatting seperti penggunaan media sosial pada umumnya.

Live Up

Live Up
Live Up. (IST)

Terakhir ada Live Up. Aplikasi ini memiliki kualitas resolusi yang bagus, kamu juga bisa memiluh menonton live dengan resoluasi 240p, 360p, 780p, atau 1080p.

Lalu, tersedia fitur Camera Beauty yang akan mempercantik penampilan kita saat melakukan live. Live Up bisa diunduh di Google Play Store (Android) atau App Store (Apple).

BACA JUGA: Aplikasi Mirip YouTube yang Asyik Buat Streaming Video

Itu dia, beberapa aplikasi live streaming China yang bisa kamu download di smartphone. Silakan pilih sesuai yang kamu ingin dan butuhkan.

Share.

Leave A Reply