Viral Video, RANCAH POST – Kejadian tak terduga dialami oleh seorang pria yang mengikuti vaksinasi Covid-19 dan ternyata dilayani oleh mantan pacarnya.

Momen ini pun menjadi viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun TikTok milik si pria, @kokojulid. Dalam video yang dibagikannya, pria tersebut menceritakan ketika ia hendak menjalani vaksinasi Covid-19.

Tanpa sepengetahuannya, ternyata salah satu panitia vaksinasi adalah sang mantan pacar. Disebutkan mereka sudah lama tidak berhubungan sejak putus 2 tahun lalu.

“Hari ini gue mau vaksin, ternyata mantan gue jadi panitia. Kaget banget ketemu lagi setelah dua tahun,” tulis dalam video.

Sontak saja pertemuan pria tersebut dan mantan pacarnya di lokasi vaksinasi membuat si pria kaget. Tampak dalam momen yang direkamnya, sang mantan pacar tertawa ketika ia berada di depannya untuk melakukan registrasi vaksinasi.

Tak hanya si pria yang kaget, mantan pacarnya pun tampak demikian. Sang mantan tampak tersenyum malu sambil memalingkan muka.

Singkat cerita, setelah selesai menjalani vaksinasi, ia pun melihat secara langsung sang mantan masih duduk di meja registrasi.

Tak hanya sendirian, ia tampak asyik berbincang dengan seorang pria yang disebutkan adalah gebetannya. Melihat hal tersebut, tentu saja membuat hati si pria hancur hingga akhirnya memutuskan untuk pulang.

“Pas selesai vaksin, dia lagi asyik ngobrol sama cowok. Ternyata gebetannya yang baru,” sambungnya.

Dalam video itu, ia juga memperlihatkan tangkapan layar chat WhatsApp dari sang mantan yang mengajaknya untuk pulang bareng.

“Kamu di mana? Aku udah selesai,” tulis mantan.

Karena melihat sang mantan sedang bersama pria lain, ia merasa putus harapan dan menolak ajakan tersebut dan mengaku sudah pulang duluan karena ada urusan mendadak.

“Aku langsung balik,” jawab si pria.

“Lho gajadi balik bareng aku? Katanya mau balik bareng,” tulis si mantan lagi.

“Ga jadi, soalnya ada urusan mendadak,” pungkas si pria.

Cerita pria yang mengikuti vaksinasi dan ternyata dilayani oleh mantan pacarnya itu langsung viral. Banyak warganet yang memberikan support pada si pria agar tidak sedih lagi.

@kokojulid

Pait benerrr 🥲🥲

♬ Belum Siap Kehilangan – Stevan Pasaribu

bukan orang ganteng, “abis vaksin sesek, dikira efek vaksin, ternyata karna liat mantan ngobrol sama cowok,”

Candra Sugianto Pand, “ini nih yang langsung negatif thinking, bisa jadi itu bukan gebetannya yang baru loh. Tapi bisa jadi itu calon suaminya kan, jangan nethink dulu bang,”

BACA JUGA: Penuh Semangat, Kakek ini Rela Bersepeda 15 Km Demi untuk Divaksin Covid-19

orangketiga, “Selesai vaksin buka demam tapi gamon,”

Share.

Leave A Reply