RANCAH POST – Luna Smartphone kembali hadir ke Indonesia, kali ini mereka memboyong HP Luna G9 ke Tanah Air untuk memanaskan persaingan hp harga 1 jutaan. Berikut adalah harga dan spesifikasi Luna G9 di Indonesia.

Smartphone ini dibekali layar IPS LCD seluas 6.39 inci yang menghasilkan resolusi HD+. Layar tersebut dihiasi dengan punch hole di pojok kiri atas sebagai wadah untuk kamera selfie 5 MP.

Kemudian di belakang, HP Luna G9 menggendong tiga buah kamera dengan sensor utama 13 MP yang ditampung dalam modul persegi panjang.

Untuk performa, Luna mempersenjatai hp barunya ini dengan chipset Unisoc 9863A yang disandingkan dengan RAM 4 GB dan memori internal (ROM) 32 GB.

Sedangkan untuk memenuhi produktivitas pengguna, hp ini juga punya baterai dengan kapasitas lumayan besar, yaitu 4.500 mAh dan sudah mendukung port USB Type-C.

Bicara harga, hp yang sudah berjalan di sistem operasi Android 11 dijual seharga Rp 1.299.000. Konsumen bisa membelinya dari toko online resmi perusahaan yang ada di Shopee, Bukalapak, Tokopedia atau dari e-commerce lainnya.

Sebelumnya, Luna juga sempat menghadirkan smartphone yang memiliki teknologi Virtual SIM Card yang bernama Luna Simo. Salah satu keunggulan yang dibawa oleh ponsel ini bisa terhubung ke jaringan internet tanpa WiFi atau data seluler SIM Card.

Luna Simo dibekali SoC MediaTek Helio P23 yang disandingkan dengan RAM 3 GB serta memori internal penyimpanan sebesar 32 GB dan ditenagai baterai berkapasitas 4.100 mAh.

BACA JUGA: Cara Screenshot HP Luna Simo

Pada bagian depan, Luna Simo mengusung konsep layar poni bergaya water drop yang berakomodasi dengan kamera selfie berkekuatan 5 MP. Layar yang dimilikinya itu memiliki bentangan seluas 6.08 inci dengan panel IPS LCD, aspek rasio 19,5:9 dan resolusi HD Plus.

Share.

Leave A Reply