Viral Video, RANCAH POST – Tamu undangan di sebuah acara nikahan sukses dibuat kaget oleh helikopter yang datang dan mendarat tepat di dekat lokasi hajatan.

Momen tersebut sempat direkam oleh seseorang dan videonya viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat detik-detik sebuah helikopter mendarat di lapangan yang dekat dengan lokasi hajatan.

Sontak saja, hal tersebut pun membuat tamu undangan langsung keluar untuk menyaksikan momen pendaratan helikopter.

Tampak jelas angin kencang yang dihasilkan baling-baling helikopter langsung membuat tendap pernikahan ikut bergoyang. Suara bising dari helikopter itu juga sangat terdengar jelas.

Menurut keterangan yang ditulis akun Instagram @fakta.indo dalam unggahannya, kejadian dalam video itu merupakan momen ketika mantan datang ke nikahan mantan naik helikopter di Trenggalek, Jawa Timur.

“Mantan datang ke kondangan naik heli. Lokasi: Trenggalek, Jatim,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam unggahannya.

Kendati begitu, belum ada informasi pasti terkait hal ini. Unggahan video helikopter mendarat di dekat acara hajatan itu langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet.

Tak sedikit warganet yang melihat momen tersebut jadi teringat dengan adegan drama Korea The Penthouse.

Yakni ketika Oh Yoon Hee (Eugene) dan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) datang ke acara tunangan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dengan menaiki helikopter. Lihat videonya di sini.

_ksnnrhc, “Yg nikah joo dantae sm cheon sojin ini mah, itu heli nya ha yeon chul sm oh yoon hee🤣”

mochammadazhari, “Pas turun dari heli baru sadar tenda dah pada rubuh, bangku berserakan, persamanan ancur… Jalan pelan sambil nyengir gk enak ngasih salam terus balik lagi terbang “misi selesai” elegant tiada tara👏”

kayl.a7241, “Ternyata ada yg lebih ribet ya hidupnya, mau nunjukin kemantan udh berhasil aja berisik bgt dtng ke kondangan 😫🙄🙄. Tapi bagus lah perjuangan nya gk sia2 👍”

BACA JUGA: Pilu! Pengantin Wanita Meninggal Jelang Resepsi, Sang Pengantin Pria Langsung Pingsan

lexi_ali_sport, “Walaupun naik heli, naik jet ataupun naik andong, tetap saja statusnya kalah dalam perebutan yg namanya hati, 😂😂😂,,, karena hati tidak bisa ditukar materi…. Al.”

Share.

Leave A Reply