22.3 C
Ciamis
BerandaTeknologiSosial MediaPilu! Pengantin Wanita Meninggal Jelang Resepsi, Sang Pengantin Pria Langsung Pingsan

Pilu! Pengantin Wanita Meninggal Jelang Resepsi, Sang Pengantin Pria Langsung Pingsan

Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan seorang pria yang disebutkan adalah mempelai pengantin yang pingsan lantaran mengetahui bahwa sang pengantin wanita meninggal dunia jelang resepsi.

Suasana yang seharusnya membahagiakan pun berubah menjadi haru biru tepat di hari menjelang resepsi pernikahan mereka digelar.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, terlihat sejumlah warga tengah berada di sebuah tenda pernikahan yang cukup megah dan mewah.

Namun, di hari bahagia ini sang pengantin pria harus merasakan kesedihan yang begitu mendalam setelah mengetahui bahwa sang pujaan hati meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun pengunggah, mempelai pengantin wanita itu menghembuskan nafas terakhirnya menjelang pesta pernikahan dimulai.

“Pengantin pria ini pingsan setelah mendengar kabar bahwa pengantin wanita meninggal sesaat sebelum resepsi pernikahan mereka,” tulis akun Instagram @fakta.indo.

Sontak saja, hal ini membuat pengantin pria bersedih hingga ia pun tak sadarkan diri. Seperti terlihat dalam video, ia pun digendong oleh seorang pria untuk dibaringkan di atas tikar.

Setelah itu, si pengantin pria pun bangun dan langsung menangis sejadi-jadinya. Beberapa orang yang ada di dekatnya tampak berusaha menguatkan sambil memeluk si pengantin pria.

Menurut informasi yang beredar diketahui pula bahwa kejadian pengantin pria pingsan saat mengetahui pengantin wanita meninggal dunia jelang resepsi pernikahan itu berlokasi di di Kampung Melayu, Kelurahan Kampung Jua, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, pada Sabtu 3 April 2021 lalu.

Warganet yang melihat kondisi si pengantin pria pun ikut bersedih, mereka pun ramai memberikan ucapan duka cita di kolom komentar.

https://www.instagram.com/p/CNSC2iIh9R7/

musallamusal, “Innalilahi wa innailaihi Raji’un, begitulah hidup , Kita tidak tau apakah Kita duluan dipertemukan jodoh atau dipertemukan dgn maut . Yg pasti Jodoh dan Kematian itu jarak nya sangat sangat dekat.”

sofi.scorpio, “Kita gak akan pernah tau …mana yang akan kita pakai terlebih dahulu…gaun pengantin atau kain kafan 😭😭😭”

BACA JUGA: Jelang Hari Bahagia Berujung Duka, Calon Suami Wanita ini Meninggal 16 Jam Sebelum Menikah

hima_rzibimy, “Innalilahi wa innailaihi rajiun,ga tau lagi deh rasanya kaya apa,hancur bgt pasti,butuh waktu lama ini mah 😢😢 semoga kuat ya mas e”

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here