Viral Video, RANCAH POST – Seorang petani ngamuk hingga rusak tanaman cabai miliknya. Diduga hal tersebut dilakukan lantaran harga anjlok dan petani pun merugi.

Aksinya itu sempat direkam oleh seseorang dan videonya viral di media sosial hingga menjadi sorotan publik.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang petani menendang dan mencabut tanaman cabai miliknya dengan penuh amarah. Ia tampak sangat kesal dan terus meluapkan amarahnya dengan merusak tanaman cabainya.

Entah apa yang membuat sang petani nekat merusak tanaman cabai yang sudah ia tanam hingga sudah siap untuk dipanen itu. Namun diduga hal tersebut lantaran harga cabai yang anjlok.

Video petani memporak-porandakan tanaman cabai di kebun itu membuat warganet merasa prihatin. Mereka juga menyayangkan aksinya itu karena akan membuat sang petani semakin merugi.

Meski video seorang petani rusak cabai di kebunnya itu viral, hingga kini belum diketahui kapan dan di mana lokasi video tersebut diambil. Lihat videonya di sini.

Aksi petani yang kecewa terkait dengan harga jual sayuran yang anjlok ternyata buka kali pertama terjadi. Sebelumnya juga sempat viral aksi petani yang membuang sayuran ke sungai dan tomat ke jalanan.

isabetymerrioo, “Bisa jadi… Dengan seperti itu.. mungkin bisa melegakan hatinya yg kecewa,. Jangan mikir negative dulu kawan, petani juga manusia.”

aisyanoor_elsyam, “Beli pupuk mahal…nanam butuh biaya…..butuh waktu tenaga dll…dijual dgn harga murah… sementara kbutuhan makin naik tak terkendali..yg sabar ya pak…Yg sabar…😢”

irvan24nrfrnsh, “Mungkin menganut faham lebih baik bener² rugi drpd dia rugi tpi ada yg ngambil keuntungan yg ga wajar dri kerugian dia”

eko_semarang, “😂 beberapa musim harga cabe naek lu diem, sekarang lagi turun²nya harga malah lu yg naek darah 🤣. Angel…wis…angel….., niat hati cari simpati tetapi endingnya lu ntar nyesel sendiri 🤣🤣🤣”

BACA JUGA: VIRAL Video Pedagang Buang Sayuran ke Sungai Karena Tak Laku Akibat Wabah Corona

sami.ummu_ruman, “Abis ngamuk tanaman rusak trs menyesal ,udh hrga cabe murah mlh tmbah pohon cbenya rusak yo tmbah rugi. Mungkin krna si bpk g bisa menahan amarah. Sabar yo pak …. sing sabar..”

Share.

Leave A Reply