Viral Video, RANCAH POST – Belakangan ini jagat media sosial sedang dihebohkan dengan beredarnya video kuburan manusia yang di bagian atasnya dibuat transparan.

Tentu saja kondisi ini sangat berbeda dengan pemakaman pada umumnya. Karena transparan, otomatis kita pun bisa melihat ke bagian dalam makam dengan jelas, termasuk kondisi jenazahnya.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat tiga orang berbaju hitam sedang berada di area pemakaman transparan tersebut.

Kuburan-kuburan yang ada di sana tampak berbentuk persegi dan di bagian atasnya bukan ditutup dengan tanah seperti kuburan pada umumnya, namun dengan kaca transparan.

Ketiga orang peziarah yang datang pun bisa dengan leluasa melongok kondisi di dalam liang lahat. Tampak di video, jenazah di dalam kuburan tersebut sudah berubah menjadi tengkorak.

Selain transparan, di kuburan tersebut juga tidak ada batu nisan yang bertuliskan nama dan tanggal kematian jenazah.

Video tersebut kini menjadi viral di mana-mana setelah banyak akun yang mengunggah ulang videonya. Berbagai tanggapan pun langsung membanjiri kolom komentar video tersebut.

Belum diketahui di mana lokasi kuburan transparan itu berada. Namun beberapa warganet menduga bhawa lokasinya berada di luar negeri. Lihat videonya di sini.

syaenaayu, “Kalo liatnya pas udh tulang belulang sii ga serem bgt min..klo liatnya pas masih utuh..terus masih pake pocongan klo buat yg Islam..ditambah pas ditanyain malaikat..behh bisa langsung bikin tobat min..😂😂”

luckycatering, “G akan sanggup…., bayangin jika mama mu ato papamu yg berada d dlm nya lalu kmu melihat dri hari ke hari badannya membusuk, rusak, dst hingga sampai jdi tak ada wujudnya. Uda deh…, g usah aneh2. Uda ada tata cara memakamkan jenazah kok mlah bikin yg aneh2….”

angyunie, “Di Bali juga ada di desa Trunyan malah mayat di taro gitu aja hanya di tutup pake bambu aja…”

BACA JUGA: Geger Soal Tanah Kuburan Menggelembung di Padang Pariaman, Apa Sebabnya?

wahidin7670, “Kuburan hanya media penyimpanan jasad walaupun kuburan tersebut terlihat TAPI dimensinya akan berbeda dgn media kuburan tersebut”

Share.

Leave A Reply